stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Calon Janda Terpikat Lelaki Bekas Tetangga


BETAPA bahagianya jadi perempuan cantik. Seperti Ny. Atikah, 30, ini misalnya, baru hampir jadi janda saja sudah banyak yang mengubernya. Celakanya, belum juga putus proses perceraian dengan suami dulu, dia sudah melayani hubungan intim pemuda bekas tetangga dulu. Tentu saja suaminya tak terima dan lapor polisi.

Spoiler for :


Kecantikan wanita atapupun pria itu sesungguhnya sangat relatif. Bagi istri atau suaminya, kelebihan wajah dan bodi pasanganya itu dianggap biasa saja. Sebab dia sudah tahu persis aslinya luar dan dalam. Tapi bagi pihak lain, melihat kecantikan istri orang masih tertegun-tegun, dan kemudian membayangkan yang enggak-enggak. “Andaikan bisa, dialah putri idamanku,” katanya penuh sanjungan.

Spoiler for :


Ny. Atikah warga Kecamatan IT 1 Palembang, memang sosok wanita yang cantik nan seksi. Tapi bagi suaminya, Kodri, 46, biasa-biasa saja tuh. Soalnya, dia sudah menyaksikan dan merasakan wanita itu secara luar dalam dan mendalam. Ketika tidur, ketika nungging, semua sudah diketahui, jadi tak ada lagi hal yang istimewa.

Spoiler for :


Usia pasangan suami istri ini memang njomplang. Bayangkan 30 lawan 6, tekor 16 tahun. Itu artinya, ketika Kodri sudah menjadi remaja ABG, Atikah baru lahir. Jangan-jangan Kodri dulu sudah pesen sama babe-enyak Atikah, “Tolong bikinkan anak perempuan, nanti akan saya kimpoii sendiri.”

Spoiler for :


Namanya juga sekedar berandai-andai, jadi tak bisa diyakini kebenarannya. Yang jelas, lama-lama Atikah jadi jenuh punya suami yang tak sebanding itu. Dalam kasih sayag suami istri misalnya, Kodri sudah tak bisa mengimbangi. Ibarat main badminton, Atikah mengharapkan smash-smash tajam menukik, tapi Kodri meladeni dengan back hand melulu. Namanya juga sudah tua, sehingga bolanya malah sering nyangkut di net.

Spoiler for :


Ditambah secara ekonomi Kodri tak lagi mendukung, sehingga Atikah merasa tak ada lagi yang bisa diharapkan dari sosok lelaki satu ini. Baik onderdil maupun materil sama payahnya, tak ada nilai plusnya sama sekali. Maka mumpung masih muda, dia ingin pecah kongsi, jalan sendiri-sendiri saja. Atikah memang optimis, dalam waktu cepat pasti akan dapat suami baru, yang baik tongkrongan maupun tangkringannya memadai.

Spoiler for :


Sebetulnya Kodri keberatan, tapi karena istri mendesak terus, akhirnya dipersilakan saja menggugat cerai ke Pengadilan Agama. Dan inilah celakanya, baru beberapa kali sidang dan belum divonis cerai, Atikah sudah melangkah jauh ke depan. Maksudnya, dia sudah berani pacaran dengan lelaki lain, namanya Karmani, 36.

Spoiler for :


Yang menarik, ternyata lelaki ini dulu pernah bertetangga. Ternyata dia dulu juga pernah naksir, tapi karena sudah jadi milik orang, Karmani tak berani mendeklarasikan cintanya. Seiring dengan kepindahan rumah kontrakan, cinta Karmani atas Ny. Atikah hilang dengan sendirinya.

Spoiler for :


Ee, kok sekarang ketemu lagi. Tahu Atikah sedang proses cerai, dia memberanikan diri untuk mendekati. Ternyata calon janda ini memang juga memberi hati, maka meski belum suami istri, keduanya sering masuk hotel untuk berhubungan intimbak suami istri. Mungkin ini tahap penyesuaian, atau test drive ibaratnya orangbeli mobil.

Spoiler for :


Entah sudah berapa kali berbuat mesum, lama-lama Kodri tahu. Saat keduanya kencan di rumah kos-kosan , Kodri itu menggerebeknya. Keduanya baru saja menyelesaikan ronde kedua tanpa partai tambahan. Dalam pemeriksaan polisi Atikah mengakui, baru 3-4 kali berhubungan intim bersama pemuda bekas tetangga itu.

Tiga empat kali, atau tiga puluh empat kali?



SUMBER


Spoiler for :

jims.bon007
momo3003
apollion
apollion dan 10 lainnya memberi reputasi
11
12K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.