Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

techpackermediaAvatar border
TS
techpackermedia
Tips Untuk Suami Sebelum Menghisap Payudara Istri
Doktersehat.com - Sebagian dari kebaikan dan manfaat hisap payudara untuk kesehatan memang belum terbukti melalui penelitian ilmiah, tapi bukan berarti aktivitas satu ini tidak boleh dilakukan. Pada dasarnya tidak ada salahnya untuk melakukan hal ini demi meningkatkan gairah seksual.

Jika memang terdapat manfaat menghisap payudara, itu merupakan bonus dari aktivitas seksual satu ini. Menjaga kesehatan secara keseluruhan tetap harus dilakukan dengan cara menerapkan pola hidup yang sehat.

Sebelum melakukan aktivitas seksual satu ini, terdapat beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan. Hisap payudara boleh dilakukan, asalkan tetap memerhatikan kebersihan tubuh ketika melakukannya. Pastikan tidak terdapat masalah pada kesehatan mulut pasangan Anda, selain itu wanita juga harus memerhatikan kebersihan payudaranya.

Aktivitas ini juga hanya boleh dilakukan jika Anda dan pasangan sama-sama merasa nyaman ketika melakukannya. Jika terjadi masalah pada payudara yang membuat payudara mengalami sakit ketika disentuh atau dihisap, sebaiknya kegiatan ini tidak dilanjutkan. Ada baiknya untuk berkonsultasi ke dokter untuk mengetahui penyebabnya dan menghindari bahaya menghisap payudara.
delia.adel
tien212700
tien212700 dan delia.adel memberi reputasi
2
10.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.