Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Jadi “Dalang” Kecelakaan di GP Catalunya, Lorenzo Minta Maaf

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Jadi “Dalang” Kecelakaan di GP Catalunya, Lorenzo Minta Maaf

Balapan di rumah sendiri, Lorenzo berharap mendapatkan hasil positif. Setelah di GP sebelumnya Lorenzo belum mencicipi podium sekalipun. 

Mengawali balapan dengan berada di peringkat ke – 10, Lorenzo langsung tancap gas sejak lampu hijau dinyalakan. Alhasil pembalap yang baru pulih dari cedera ini sempat berada diperingkat ke – 4. Namun posisi ini gak bertahan lama. Tepat di tikungan 10 Lorenzo melakukan kesalahan dan menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun.


Pertama, Lorenzo menyenggol Dovizioso. Selanjutnya, benturan pertama tersebut merembet ke Vinales. Dan, menyusul dibelakang Lorenzo, pembalap Yamaha Valentino Rossi yang sempat mencoba menghindari insiden, namun malah ikut terjatuh. Keempat pembalap yang terlibat insiden ini akhirnya gak bisa melanjutkan balapan.

Kecelakaan ini otomatis menguntungkan sekali bagi Marc Marquez. Marquez menyudahi balapan dengan berada diperingkat pertama tanpa ada perlawanan berarti dari pembalap lainnya.

Menyadari apa yang telah terjadi di sirkuit, selepas balapan Lorenzo langsung meminta maaf kepada Rossi, Vinales, dan Dovi. Dia menyatakan bahwa kecelakaan ini sepenuhnya salah dia. Rossi, Dovi, dan Vinales hanya menjadi korban dari kesalahannya tersebut.



masmas222
10perfection99
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.