Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirocxAvatar border
TS
wirocx
Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah
Bukan cuma rumah selebriti doang yang mewah, rumah Komandan Satgas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan juga mewah. Belum lama ini, penampakan interiornya pun muncul di akun Instagram pribadi milik Annisa.
Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) tahun 2016 lalu, AHY memang dikabarkan mengantongi aset berupa tanah dan bangunan dengan total nilai Rp 6.772.645.000. 

Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah© Disediakan oleh PT Loangarage IndonesiaMoneySmart Indonesia

Dia memiliki rumah seluas 90 meter persegi di Jakarta Selatan dengan nilai jual objek pajak (NJOP) sebesar Rp 1.063.195.000. Lalu ada juga Tanah dan bangunan seluas 208 meter persegi dan 60 meter persegi dengan NJOP sebesar Rp 2.581.920.000. Selain itu, ada pula tanah di Kabupaten Bogor seluas 978 meter persegi dengan NJOP Rp 2.281.920.000.

Besar kemungkinan foto penampakan rumah ini adalah rumah di Jakarta Selatan. Penasaran dengan penampakan rumah mewah itu? Yuk simak ulasannya.

1. Unsur kayu cukup dominan

Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah© Disediakan oleh PT Loangarage IndonesiaUnsur kayu di mana-mana. (Instagram/ @annisayudhoyono )

Penggunaan material kayu memang cukup dominan di rumah ini. Terdapat satu ruangan yang dindingnya juga dilapis panel kayu. Secara gak langsung, penampakannya juga terlihat sangat elegan.

Sekilas, tampaknya ruang ini adalah ruang makan di rumah tersebut.

Dinding kayu itu dipadukan dengan lantai keramik berwarna krem yang terlihat sangat matching.

Dominasi warna cokelat di rumah AHY dan Annisa Pohan tentunya memperkuat kesan klasik. Rumah ini pun sekilas udah kayak rumah bangsawan lho.

2. Mahal dan mewah

Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah© Disediakan oleh PT Loangarage IndonesiaTerkesan mewah dan mahal. (Instagram/ @annisayudhoyono )

Gak ada kesan murahan di rumah AHY dan Annisa Pohan. semuanya terlihat mahal berkat tata interiornya sangat rapih dan gak setengah-setengah.

Ruang nonton di rumah itu terlihat cukup luas dan nyaman. Terdapat pula karpet bulu hewan berwarna cokelat yang makin membuat ruangan di rumah mereka jadi semakin mewah.

Perabotan-perabotan yang ada di rumah itu juga berunsur modern dan klasik. Meski demikian gak terlihat gado-gado.

3. Ruang tamu dengan dinding berwarna putih

Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah© Disediakan oleh PT Loangarage IndonesiaRuang tamu. (Instagram/@annisayudhoyono)

Konsep desain interior di ruang tamu rumah AHY dan Annisa Pohan nampaknya memang berbeda dengan ruang keluarga, yang didominasi warna cokelat dan unsur kayu.

Ruangan ini terbilang cukup luas dan nyaman. Terdapat sofa beludru berwarna biru gelap, dua kursi berwarna putih, meja tamu kecil, dan sebuah karpet berwarna putih yang motifnya mirip dengan bantal-bantal di sofa tersebut.

Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah© Disediakan oleh PT Loangarage IndonesiaSofa dan bantal senada warna ruangan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Bisa dibilang konsep ruang tamu rumah mereka memang cukup elegan. Kesan elegan itu juga diperkuat dengan adanya lampu gantung yang pas di atas meja.

4. Banyak foto keluarga di dinding

Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah© Disediakan oleh PT Loangarage IndonesiaRuang keluarga. (Instagram/@annisayudhoyono)

Hiasan dinding memang kadang bikin rumah terlihat ramai, dan bahkan kurang sedap dilihat. Tapi lain halnya di rumah AHY.

Ada satu spot yang dipenuhi oleh hiasan dinding berupa foto AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono. Serta foto keluarga Yudhoyono lainnya.

Kalau diperhatikan, kok malah bagus ya. Walau ramai tapi terlihat cukup unik. Bisa jadi hal itu disebabkan karena permainan warna di wilayah itu.

Dindingnya berwarna krem, frame fotonya ada yang putih, cokelat, dan emas. Sementara itu sofanya berwarna abu-abu.

5. Gorden emas yang menambah kesan mewah

Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah© Disediakan oleh PT Loangarage IndonesiaGorden emas membuat kesan mahal. (Instagram/@annisayudhoyono)

Dinding krem yang dipadukan oleh gorden panjang berwarna emas, pasti membuat penampakan jadi lebih elegan. Selama lampu rumah ini gak remang-remang, pasti jadi bagus deh.

Tentunya, selama penataan aksesoris rumah gak berlebihan, rumah ini pun menjadi terlihat mahal.

Harus pinter-pinter pokoknya dalam urusan menata rumah sebesar ini.

6. Kamar yang gak semewah ruangan lain

Punya Aset Properti Rp 6 Miliaran, Begini Penampakan Rumah AHY yang Mewah© Disediakan oleh PT Loangarage IndonesiaRuang tidur mewah. (Instagram/@annisayudhoyono)

Hmmm.. mungkin sedikit kritikan untuk ruangan ini ya.

Foto ini diunggah Annisa Pohan saat dirinya di-endorse oleh satu set produk seprei. Tampaknya lokasi fotonya ada di master bedroomalias kamar AHY dan Annisa, tapi bisa jadi juga bukan.

Kalau diperhatikan, unsur warna di ruangan ini justru terlihat nabrak. Dindingnya putih, lantainya keramik berwarna kecokelatan, ranjang hitam, dengan seprei dan bantal pink yang mencolok banget.

Sementara itu disampingnya terdapat sebuah rak berisi koleksi buku. Penampakannya jelas kurang elegan sih, dan penampakan tempat tidurnya bikin silau mata.

Kalau saja kamar tidur ini didominasi warna cokelat, krem, atau kayu, mungkin bakal terlihat elegan seperti ruangan lain.

Itulah sekilas penampakan rumah AHY dan Annisa Pohan yang luar biasa mewah. Gimana, gak kalah sama seleb-seleb lain kan?



SUMBER:
https://www.moneysmart.id/rumah-anni...ohan-dan-ahy/
0
3.3K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.