Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Fabio Quartararo Pecah Telur di MotoGP Catalunya, Raih Podium Kedua

budimola1990Avatar border
TS
budimola1990
Fabio Quartararo Pecah Telur di MotoGP Catalunya, Raih Podium Kedua



Halo Sobat Riders! kabar "hangat" kembali muncul dari dunia motoGP. Rookie fenomenal musim ini akhirnya naik podium, siapa lagi kalau bukan Fabio Quartararo. Pembalap muda Petronas SRT Yamaha, akhirnya pecah telor setelah beberapa kali start dari posisi pole. Buah dari kerja keras Quartararo akhirnya terbayarkan.

Quartararo melewati balapan di Catalunya dengan tidak mudah meski start dari posisi pole. Sang rookie harus bersaing dengan pembalap top, seperti Marquez, Dovizioso, dan duo pabrikan Yamaha. Sayangnya, saat balapan baru memasuki lap kedua terjadi insiden yang melibat banyak pembalap.

Insiden crash yang melibatkan pembalap top | Foto: MotoGP

Jelang akhir balapan, Quartararo bersaing dengan Petrucci. Petrucci berusaha pertahankan gengsi, mengingat Quartararo adalah “bocah kemarin sore” di MotoGP. Namun, berkat "kengototan" Quartararo, akhirnya berhasil menuntaskan pertarungan dengan Petrux. Posisi dua pun diraih sampai finis.

 

Fabio QuartararoBelum Genap Dua Minggu Jalani Operasi Lengan

Fabio Quartararo padahal belum alami ini menjalani operasi Arm Pump(pompa lengan) kanan. Kurang dari dua pekan, dirinya langsung berusaha untuk bisa tampil di MotoGP Catalunnya, hasilnya tak main-main. Mencatatkan podium pertamanya musim ini, setelah rajin meraih posisi pole.

Belum genap dua pekan Quartararo operasi sudah berhasil raih podium | Foto: MotoGP


Raihan podium kedua di MotoGP Catalunya, membuat posisi Quartararo di klasemen sementara meroket, berada di posisi ketujuh dan hanya terpaut dua poin dari pembalap satelit teratas Jack Miller. Bukan tidak mungkin, nantinya Quaratararo bisa "sabet" gelar “Rookie of the Year”. Nah Sobat Riders, masih belum puas kan baca ulasannya? lanjutin di link berikut ya. https://moladin.com/blog/fabio-quart...gp-catalunya/


miamia87
ironstark7
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.