Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sasa.2019Avatar border
TS
Sasa.2019
Indigo : Me and Our stories
Indigo : Me and Our stories


Hai, gue Sasa. Gue udah lama banget jadi SR di SFTH ini, sampai akhirnya ada suatu kejadian di tahun 2018 yang membuat gue pingin banget share ke kalian semua.

Seperti judul cerita gue yang ada embel embel indigonya, bisa dibilang gue adalah salah satu dari sekian banyak orang yang di kasih kemampuan dari Tuhan untuk berhubungan dengan dunia seberang yaa atau lebih dikenal dunia tak kasat mata.

Gue juga yakin kalo kalian pasti sering banget kan denger kata kata Indigo? Trus apaan itu Indigo? Kalau kalian bilang orang Indigo tuh yang bisa lihat hantu, nggak salah sih, tapi kalau menurut gue, Indigo jauh lebih luas daripada itu. Dan kenapa gue tau kalau gue ini indigo? bukan hanya sering ngeliat yang tidak terlihat oleh manusia normal, gue sering banget mengalami suatu hal yang bisa dibilang di luar batas kewajaran logika, tapi gue bukan Indigo yang sakti seperti temen - temen yang pernah berbagi cerita disini sebelumnya yah, karena emang gue sama sekali ga pernah mendalami tentang ini dan gue sampai sekarang masih mencari sebab, kenapa gue dikasih kemampuan seperti ini dan, apa ada maksud dibalik itu semua?

Lalu kenapa gue baru nulis sekarang? Seperti di awal tadi gue bilang kalau gue mendapatkan pesan melalui mimpi di tahun 2018, pesan tersebut sangatlah jelas dan nyata. Dari siapa sih pesan itu?
Oh ya supaya ini thread bisa tetep kondusif, gue ga mentolelir apapun bentuk keKepoan yang berlebihan, tolong banget ikutin rules yang berlaku di SFTH ya guys, gue juga ga pengen ada debat yang ga penting di thread, dan juga gue mohon maklum kalo gaya bahasa dan penulisan yang kurang bagus dan juga cerita yang mungkin saja nanti tiba tiba ga nyambung. Cerita ini Nyata? Atau Fiksi? Gue serahkan semua ke kalian untuk menilainya

Ok… sampai mana tadi…
Oh ya soal pesan, siapa sih yang ngasih pesan itu? Dan apa sih pesannya? Yang jelas gue sendiri ngerasa takut saat mimpi itu terjadi, si pemberi pesan itu adalah sosok yang pastilah kalian semua tau guys, dia adalah sosok yang sering digambarkan bermata satu dan dia akan datang menjelang hari akhir, tau kan siapa dia? Terus pesannya apaan? Hmm… mending gue cerita dulu kali ya mulai kapan gue seperti ini.

Waktu itu maghrib, gue inget banget gue lagi beresin mainan masak masakan karena udah menjelang malam, lalu kakak manggil gue supaya cepetan beresin mainannya dan buruan masuk rumah
“De!! buruan masuk ih udah mau maghrib ini”
 “Iyaaaaa!!, kaak itu loh ada tamu!!!” teriak gue ke kakak
“Tamu? Tamu siapa sih de?”
“ Itu tadi, ada kakek-kakek ama nenek-nenek berdua jalan masuk ke rumah”
Kakak gue diem … langsung lari ke gue sambil ngomel “DE, LO LIAT APA TADI !!??”
 
 


Diubah oleh Sasa.2019 18-03-2019 12:41
bimo77
bimo77 memberi reputasi
1
4.1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
32KThread45KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.