hahnz
TS
hahnz
[iOS / Android] Auto Chess Official Thread - Part 1
Quote:


Auto chess merupakan permainan yang populer yang berasalkan dari game moding dota 2, game ini diperkenalkan hanya beberapa bulan yang lalu yaitu tepatnya bulan Feruari, peta/moding khusus yang dibuat untuk Dota 2 menghasilkan perhatian besar. Dota Auto Chess adalah sensasi terpanas bagi para pemain Dota 2, yang memanjakan para pemain dalam pertarungan melawan tujuh pemain online lainnya. Dota Auto Chess telah mencapai jumlah pemain yang terdaftar hampir 5 juta pemain hingga 90.000 pemain bersamaan hingga saat ini yang hampir 20 persen dari seluruh basis pemain Dota 2 pada jam tertentu. Ini adalah pencapaian yang signifikan, mengingat waktu yang singkat sejak diperkenalkan. Ini adalah nomor pemain tertinggi yang pernah dicapai oleh setiap peta permainan khusus sejak DOTA asli.

Dota Auto Chess berasal dari Drodo Studio di Cina, dan gamenya didesign seperti perpaduan antara mekanisme Dota 2 dengan skenario peta khusus. Anda tidak dapat menyebutnya dengan tepat Dota 2, juga bukan permainan catur. Ini adalah nilai tambah, karena pemain dapat menikmati sesuatu yang unik. Kami telah melihat peta bergaya menara pertahanan di Dota 2 seperti Custom Hero Survival dan lainnya. Gagasan di balik ini mungkin bagus, tetapi implementasi aktualnya kurang replayability, yang merupakan komponen yang diperlukan untuk sukses dengan peta tersebut.

Karena kesuksesan Dota Auto Chess, team pengembang Auto Chess sendiri telah membuat stand alone game versi mobile dan sudah release versi betanya(Saat ini hanya tersedia untuk android).

Untuk Informasi Download APK, bisa langsung ke website official Auto Chess:
https://www.zizouqi.com/

Atau Download Langsung di playstore:

Dan jangan lupa untuk join discord server Auto Chess Mobile Indonesia:
https://discord.gg/CFbCpCC
Diubah oleh hahnz 22-06-2019 05:19
Ezio.19sokietata604
tata604 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
101.6K
1.8K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.