Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Yang Ditunggu Akhirnya Ketahuan Juga, Ini Gan Kolaborasi Nike x Stranger Things

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Yang Ditunggu Akhirnya Ketahuan Juga, Ini Gan Kolaborasi Nike x Stranger Things




Sebelumnya Nike memang sempat meluncurkan teaser mengenai kolaborasinya dengan serial Netflix Stranger Things. Nah baru-baru ini mereka akhinya mengumumkan apa aja isi koleksi dari dari kolaborasi tersebut.

Finally!


Koleksi ini terinspirasi dari Hawkins High School dengan menampilkan sepatu klasik Nike 70an, Blazer, Tailwind, dan Cortez. Masing-masing diantara siluet tersebut menampilkan warna hijau dan oranye yang dihiasi oleh logo Hawkins Tigers. Tapi untuk siluet Blazer dan Cortez, masing-masing memiliki dasar warna putih dengan aksen swoosh dalam warna yang identik dengan sekolah. Sedangkan Tailwind hadir dengan warna hijau tua dengan logo swoosh oranye.

Belum ketinggalan kok Gan Sis, karena sepatu ini bakalan dirilis pada 27 Juni mendatang.


Eh tapi ternyata nggak cuma itu aja, karena masih ada satu koleksi lagi yang dijadwalkan akan dirilis pada 1 Juli mendatang. Koleksi ini menampilkan sepatu olahraga yang terinspirasi dari Fourth of July 1985. Kabarnya sih akan hadir dalam warna merah, putih, dan biru. Namun pada koleksi ini nggak akan ada logo Hawkins tapi tersemat cap tahun pada bagian tumit.



Nggak hanya sepatu aja Gan Sis, karena kolaborasi kali ini juga menghadirkan koleksi pakaian yang masih tterinspirasi dari Hawkins. Jika dilihat sih koleksi ini seolah meniru seragam olahraga milik Hawkins yang lengkap dengan hoodie dan juga topi.

Keren ya! Saran ane sih biar Agan Sista nggak ketinggalan dengan koleksi ini, pantengin terus aja di aplikasi Nike SNKRS biar nggak kehabisan. Sikat Gan!


sendhaljepit
sendhaljepit memberi reputasi
1
2.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.