Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EsTehTawarDuaAvatar border
TS
EsTehTawarDua
All New Nissan Juke Bakal Hadir 2020

All New Nissan Juke Bakal Hadir 2020

Halo gan ketemu lagi sama thread seputar otomotif ane.

Gan, buat info ni Nissan Juke di pasar otomotif global sudah berusia 10 tahun. Namun, model terbarunya sampai sekarang masih tak kunjung dirilis.

Kabar gembira. Mengutip dari Autoexpress.co.uk, all-new Nissan Juke kabarnya akan meluncur pada akhir 2019 mendatang atau mulai dijual awal tahun 2020.

All-new Nissan Juke kemungkinan akan dibangun di atas platform CMF-B, hasil aliansi Nissan-Mitsubishi-Renault. Sebelumnya platform ini telah digunakan pada Renault Clio



Dengan platform baru ini, sangat memungkinkan bahwa Nissan Juke akan memiliki versi listrik. Nantinya, mobil tersebut akan berhadapan dengan Kia e-Niro dan Honda Kona EV.

Diprediksi all-new Nissan Juke juga akan memiliki varian plug-in hybrid. Tipe ini memadukan mesin 1.600 cc dengan motor listrik dan mampu menempuh jarak sekitar 30 km hanya ditenagai baterai 9,8 kWh.

Nampaknya akan hadir juga versi mild-hybrid, namun masih belum ada bocoran lebih lanjut. Di beberapa negara, all-new Nissan Juke diprediksi masih mempertahankan mesin bensin 1.000 cc turbo dan diesel 1.500 cc.

Selain perubahan di sektor dapur pacu, platform baru ini membuat kabin all-new Nissan Juke menjadi lebih lega. Kestabilannya juga meningkat berkat wheelbase yang lebih panjang.

Head-unit all-new Nissan Juke nampaknya juga akan lebih canggih dan tentunya dapat terhubung ke smartphone. Fitur tambahan lainnya ialah sistem pengendaraan semi otonom ProPilot.

Sisi eksterior tentunya juga mengalami perubahan. Berdasar beberapa spyshot yang beredar, all-new Nissan Juke tampil lebih modern dan futuristik, terlebih di bagian depan

davecchio
genderwoo
slametgentho
slametgentho dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.