Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Kesal Digerebek saat Asik Mesum dg Selingkuhan di Hotel, Wanita Ini Hajar Satpol PP
Kesal Digerebek saat Asik Mesum dengan Pria Selingkuhan di Hotel, Wanita Ini Hajar Petugas Satpol PP

Kesal Digerebek saat Asik Mesum dg Selingkuhan di Hotel, Wanita Ini Hajar Satpol PP
Warta Kota/Andika Panduwinata
Seorang wanita hajar petugas Satpol PP Kota Tangerang, di sebuah hotel di kawasan Karawaci Kota Tangerang karena kesal digerebek saat asik mesum dengan pria selingkuhannya, Jumat (14/6/2019) dinihari tadi.

SEORANG wanita hajar petugas Satpol PP Kota Tangerang, di sebuah hotel di kawasan Karawaci Kota Tangerang. Diketahui, aksi wanita menghajar petugas Satpol PP Kota Tangerang, dikarenakan sang wanita kesal digerebek Satpol PP saat asik mesum.
Diduga, Satpol PP gerebek wanita dengan pria di hotel tersebut saat itu.

Wanita yang menghajar petugas Satpol PP Kota Tangerang tersebut berinisial LS (33), diketahui warga asal Cengkareng, Jakarta Barat.

Dia nekat menghajar petugas Satpol PP Kota Tangerang, saat dirinya diamankan lantaran tertangkap basah mesum dengan pria selingkuhannya.

Kegiatan penggerebekan pasangan mesum di hotel kawasan Karawaci Tangerang itu, terjadi dinihari tadi, Jumat (14/6/2019) dini hari tadi.
Rupanya, LS masih berstatus istri orang tengah berduaan dengan seorang lelaki yang diduga pasangan selingkuhannya. Awalnya LS sempat mengaku ke petugas, jika ia dan pasangannya ini merupakan suami istri.

Kendati demikian aparat menemukan perbedaan alamat pada kartu identitas keduanya. Bahkan wanita itu sempat menghardik petugas, bahkan memberontak saat digerebek aparat.

"Kalian mau ngapain? Sembarangan aja main tuduh selingkuh, ini suami saya," kata LS seraya lontarkan kalimat yang tak pantas kepada petugas. LS tetap bersikukuh bahwa dirinya tak berbuat salah.

Namun saat petugas memeriksa isi percakapan di telepon selulernya, perempuan yang bekerja sebagai staf adminitrasi di perusahaan di Jakarta Barat ini tak dapat berkilah.

"Iya pak saya khilaf, ini bukan suami saya. Dia teman sekampung saya," ucapnya dengan nada memelas kepada aparat. LS mengaku telah lama berhubungan dengan selingkuhannya ini.
Bahkan layaknya seperti pasangan suami istri.

"Biasanya pulang kerja seminggu bisa 2 sampai 3 kali mainnya," ujar LS.
Sementara itu Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli menjelaskan operasi ini dalam rangka menegakan peraturan daerah tentang larangan prostitusi.

Tak jarang menemukan berbagai alasan dari para pasangan yang terjaring. Bahkan jajarannya seringkali mendapatkan hardikan dan cibiran.

"Kami sudah biasa mendapatkan cibiran dan dihajar dari para pasangan yang terjaring. Tapi kami tetap mengedepankan sisi humanis dalam menegakan peraturan daerah"
"Dan kami mewajibkan kepada anggota kami untuk tetap sabar serta menahan diri," papar Ghufron. (DIK).

Gerebek Panti Pijat

Sebanyak 12 orang pekerja panti pijat diamankan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan.

Bukan tanpa alasan, belasan pekerja itu tak hanya tawarkan jasa pijat namun juga layani permintaan pria hidung belang di tempat pijat Srikandi, Ciputat, Tangerang Selatan.

Penyidik Satpol PP Tangerang Selatan, Muksin jelaskan, saat penggerebekan, dua orang diantaranya tertangkap basah sedang berbuat mesum di bilik tempat pijat.

"Ada 12 orang pekerja, dua orang sedang bersama pasangannya saat kita razia," ujar Muksin, Senin (15/4/2019).

Menurut Muksin, setelah dilakukan pendataan oleh pihaknya, para pekerja panti pijat Srikandi itu diketahui berumur rata-rata 28-35 tahun dan berasal dari luar Kota Tangerang Selatan.
Kini belasan pekerja panti pijat itu sudah digelandang ke Panti Sosial Cipayung untuk diberikan penyuluhan.

Selanjutnya, kata Muksin, pihaknya akan memanggil pemilik Panti Pijat Srikandi untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait praktik pijat plus-plus yang dianggap meresahkan masyarakat ini.

"Pemiliknya Ibu Supartini alias Nenek, kita panggil minggu depan," jelas Muksin.

https://wartakota.tribunnews.com/201...ol-pp?page=all


YA udah kalo gak percaya mantan TS bule...

Ini aja mulusnya, mantan TS yang lokal aja...


mbak Corrina Pameladea Amanda asli Wonogiri
Spoiler for :


Mbak Berlin asli Madiun
Spoiler for :
Diubah oleh matthysse67 16-06-2019 14:36
jokohadiningrat
YulianAnggita
kolollolok
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
7.8K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.