- Beranda
- Girls & Boys Corner
Suka sama cowo lain tapi udah tunangan
...
TS
Rdfl
Suka sama cowo lain tapi udah tunangan
Jadi gini gan.
Gue udah tunangan dan bentar lagi nikah. Tapi sama calon gue ini gue ga ada rasa. Gue juga gatau kenapa nerima lamaran dia.
Gue malah berdebar sama cowo lain. Tapi cowo ini gajls dia suka sama gue apa engga.
Gimana dong?
Gue suka sama cowo lain saat hari pernikahan gue makin deket T^T
Aaaaaa gue benci diri gue sendiri :”(
Gue udah tunangan dan bentar lagi nikah. Tapi sama calon gue ini gue ga ada rasa. Gue juga gatau kenapa nerima lamaran dia.
Gue malah berdebar sama cowo lain. Tapi cowo ini gajls dia suka sama gue apa engga.
Gimana dong?
Gue suka sama cowo lain saat hari pernikahan gue makin deket T^T
Aaaaaa gue benci diri gue sendiri :”(
tata604 memberi reputasi
1
946
14
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
3.5KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya