sjt2019Avatar border
TS
sjt2019
ViewSonic VX3276-2K-mhd, Monitor Entertain dengan Bazel Tipis



ViewSonic VX3276-2K-mhd merupakan monitor yang miliki ukuran 32"inch dan resolusi WQHD. Monitor ViewSonic VX3276-2K-mhd ini memiliki beberapa fitur yang diberikan untuk pengguna yang sangat menunjang untuk setiap aktivitas keseharian di rumah maupun dikantor, mari kita ulas apa saja fitur yang tersemat di ViewSonic VX3276-2K-mhd ini.


Desain Premium

 


Bingkai dan dudukan pada layar monitor ViewSonic VX3276-2K-mhd berlapis silver metallic yang secara premium memberikan kesan mewah pada monitor satu ini. Desain dudukan berbentuk segitiga dengan rangka metallic dan desain monitor yang begitu ramping, serta monitor ini memiliki bazel yang tipis.




Resolusi Layar WQHD





ViewSonic VX3276-2K-mhd memiliki relosusi layar WQHD (2560 x 1440) dengan gabungan ukuran layar 32"inch serta berpanel IPS yang menghasilkan sajian visual yang lebih luas, jelas dan jernih dibanding dengan resolusi Full HD.



SuperClear IPS Technology






Pengguna dapat menikmati fitur dari SuperClear IPS Technology dimana fitur ini pengguna dapat menikmati sajian kualitas visual entertain yang tajam, jernih dan bersih dari berbagai sudut-sudut layar. Dan fitur ini memberikan pengoptimalan warna vivid brightness dan kontras serta di level yang konsisten.


10-bit Colors, Kaya Akan Warna




Dengan memanfaatkan warna 10-bit, ViewSonic VX3276-2K-mhd mampu menghasilkan palet warna lebih dari satu miliar warna dan menghasilkan reproduksi warna yang lebih kaya dan lebih hidup, gradien yang lebih halus, dan transisi yang lebih alami antara warna.


ViewMode Settings



ViewSonic’s ViewMode Settings ini memiliki pengoptimalan tampilan visual untuk mode "Game" " Film, " Web, " Teks, " Mono ", dan" Mac ". Setiap preset menghasilkan peningkatan khusus untuk setiap kurva gamma, suhu warna, kontras, dan kecerahan yang menghadirkan pengalaman menonton dan bermain game favorit yang optimal untuk berbagai aplikasi.



Konektivitas yang Fleksibel






Input DisplayPort, HDMI, dan mini DP menawarkan berbagai kompatibilitas, yang memberi pengguna fleksibilitas dalam sambungan konektivitasnya yang ingin pengguna butuhkan untuk  menonton video, bermain game, atau bekerja.

Sajian Visual Entertain Yang Nyaman





Dengan teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter membantu mengurangi ketegangan dan kelelahan pada mata pengguna untuk lebih berlama-lama dalam penggunaannya.




Powerful Sound


Speaker stereo terintegrasi ganda di ViewSonic VX3276-2K-mhd yang menghadirkan suara yang kuat. Ketika digabungkan dengan kinerja layar yang sangat baik ini, kombinasi ini tidak hanya sajian visualnya saja yang baik, tetapi juga suara yang dihasilkan oleh monitor satu ini.


Konsumsi Daya Energi Yang Rendah






Fitur dari ViewSonic Eco-mode yang memberikan efek hemat energi pada VX3276-2K-mhd serta  adanya fitur dari Energy Star yang menggabungkan efisiensi energi dan penghematan daya ke dalam kinerja layar monitor yang menakjubkan.



VESAS E N S O Rpatibility








Pemasangan monitor VX3276-2K-mhd kini lebih mudah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, hal ini didukung dengan menggunakan desain pemasangan VESA yang kompatibel 100mm x 100mm.


Ok guys, itulah beberpa fitur yang sudah kita ulas kali ini.

Jika agan-agan berminat untuk mendapatkan layar monitor dari ViewSonic VX3276-2K-mhd ini, yuk kunjungi toko kita di Setia Jaya Teknologi. Beralamat :

Harco Mangga Dua Plaza
Lantai 3, Blok A. No. 151-152,152A
Mangga Dua, Jakarta 

Contact Person : 0813-7500-1628

ozilarsenal874
fire140892
kageyama09
kageyama09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.