Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
993
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc5899337f937d9d6b4f2b/saya-gigolo--21
Seperti anak kecil yg ingin meminta permen atau ice cream dengan manja. Mia meminta saya memanja seperti yg di inginkannya. Sungguh harga diri ini seakan membisu. sehingga mau melakukan apa pun demi mewujudkan nafsu.
Lapor Hansip
16-05-2019 01:21

Saya Gigolo ? *21++

Past Hot Thread
prologue

Pengenalan (part 1)

Pengelanan (part 2)

Tamu Pertama

Tamu Kedua (cuan besar)

Tamu kedua (lanjutan)

Arisan

Arisan 2 (fun and tragedy)

Arisan 3 (No Teen.. up 35 yo)

Part Mudik (Jakarta Nightlife bagian 1



Side Story

QnA

Kina vs Mia, part selingan[/QUOTE]





Perkenalkan nama saya putra. Tentu ini nama samaran saya. Sedikit tentang saya ; Asli saya orang jawa tengah tp sudah lama stay di ibu kota. Ya kurang lebih 15 tahonan lah berada di ibu kota. Saya mau berbagi sedikit cerita tentang masa lalu saya yg pernah saya jalanin dari tahon 2014-2018. Entah ini perjalanan tobat saya atau jauh dari kata tobat, saya tidak tau. Yang saya tau pada tahun 2014 bulan oktober, i mess up..

Part pengenalan

Semua itu berawal ketika saya masih kuliah tahun 2014. semester akhir (hampir koit). Oh ya btw saya kuliah di jawa. Saat itu saya memilih kuliah di jawa reason saya karena kangen saja sama suasana jawa. Semasa kuliah saya sedikit mempunyai teman. Saya lebih suka menyendiri. Selesai kuliah ya balik ke kosan. Tidak ada menariknya cerita jaman saya kuliah. Kecuali satu, satu orang ini yg membuat cerita atau andil dalam berubahnya hidup saya yg membosankan. Dia bernama kina. Secara fisik dia menarik. Bisa dikata kina ini salah satu primadona fakultas di tempat kami. Awal kenal saya sama doi karena kita pernah mengerjakan tugas berdua. Dari situlah semuanya berlanjut.

“Kamu suka dugem gak?? Klo iya, ntar malem nyusul ya ke ini tempat”
Ajakan kina yg masih saya ingat karena pertama kalinya dalam hidup saya memasuki tempat hiburan malam.

Saya menerima ajakan kina dugem sebenarnya bukan karena kepengen dugem. Tp saya datang karena saat itu saya tertarik pada kina. Saya pengen mengenalnya lebih dekat. Itu tujuan saya awalnya.

Tadinya saya pikir kina cuman sama dua-tiga temannya. Ternyata mereka segerombolan. Seingat saya ada 10 orang. Dan perbandingannya lebih banyak ceweknya dari pada cowok. Perkenalan kami supaya lebih akrab dengan cara menuangkan minuman ke gelas. Mau tidak mau saya juga harus ikutan minum. Selain kina, ada beberapa temennya yg menarik. Salah satunya yg bernama mia. Kebetulan malam itu saya lebih dekat kepada mia.

Saya dan mia larut dalam pelukan. Pikiran kami berdua melayang..terus melayang..menuntun menuju kenikmatan. Tangan ini menjamah hampir tiap lekukan tubuhnya. Tak ada balasan darinya bukan karena dia melarang, tapi dia juga menikmatinya. Saya sudah lupa kina dan kita berdua sudah lupa kalau ini ditempat umum. Nafsu sudah membawa kita berdua ketempat yg lebih tinggi.

Skip....
Terlalu bertele tele ya kalimatnya ? Ya saya juga merasakan terlalu bertele tele dalam menyampaikan. Intinya saya dan mia melakukannya. Kita berdua melakukannya di mobil mia. Saya bingung cara menyampaikan atau bercerita keintiman yg terjadi malam itu. Ini merupakan pertamanya bagi saya. Kalau boleh jujur, saya menikmatinya. Tiap detik tiap peluh yg keluar, saya menikmatinya.

Ketika saya meminta lagi, dia menggoda..

“Enak ya..?? Mau minta lagi?”

Seperti anak kecil yg ingin meminta permen atau ice cream dengan manja. Mia meminta saya memanja seperti yg di inginkannya. Sungguh harga diri ini seakan membisu. sehingga mau melakukan apa pun demi mewujudkan nafsu.

Permainan kedua dilakukan di rumah mia. Kebetulan rumah doi sepi. Permainan kedua tidak seganas babak pertama. Kali ini juga lebih leluasa karena tempatnya diatas ranjang. Tiap gerakan saya mendapat tuntunan darinya. Jd tiap kenikmatan yg dia dapat malam itu merupakan hasil tuntunan yg diajarkan ke saya. Semuanya tumpah di dalam. Dan “dia” masih belum lelah. Dia masih ingin bergelut di dalam kenikmatan. Mia tersenyum seakan tak percaya. Tanpa harus saya pastikan lagi, mia bisa merasakannya.

Oh ya hampir lupa. Mia ini statusnya masih lajang saat itu. Ciri fisik orangnya : pendek, kulit putih, rambut coklat, badan tidak terlalu kurus juga tdk gemuk. Mia ini anak manja orang tuanya. Maklum doi anak satu2nya. Jd apa pun yg dia inginkan akan terwujud dengan cepat. Dia punya segalanya. Saat bersama mia, saya lupa segalanya soal kina. “Who need kina?? If i have mia” sejenak ungkapan itu saya rasakan kebenarannya. Tp ternyata saya salah. Sebelum subuh berkumandang, saya disuruh pulang olehnya. Kebutuhan dia sudah terpenuhi maka saya disuruh pergi. Saat itu saya belum kepikiran begini. Masih dengan polosnya berpikir “oh mungkin sebentar lagi pagi orang tuanya bangun. Jadi sebelum ketahuan, saya disuruh pergi dulu”. Tp ternyata orang tuanya tinggal di rumah sebelahnya lagi. Ini saya tau setelah sebulanan mengenal mia.

“Kok saya dikasih uang ya??”
Itu yg ada dipikiran saya saat mia memberi uang ongkos pulang. Jumlah yg dikasih 500rb lagi. Bagi saya itu sangat banyak hanya utk sekedar ongkos naik taksi ambil motor saya di parkiran tempat dugem. Kalau saja pada waktu itu saya tau uang 500rb nya itu adalah upah saya memuaskan dia, mungkin saya akan ketawa di depan mia. Harga diri saya di hargain segitu hahahaha.

Sekitar jam 4an pagi saya sudah sampai kosan. Sempat memberi kabar ke mia via chat kl saya sudah sampai kosan tp tidak ada tanggapan. Mungkin doi uda tidur. Itu dipikiran saya waktu itu. Sungguh pikiran yg salah.

“Baru pulang mas??”

“Asu!!”
Pertanyaan sopan saya balas dengan makian. Bukan karena tak ada alasan saya menjawab begitu. Saya kaget ! Bahkan hampir jatuh dari motor saat hendak memasukan motor ke parkiran kosan. Gimana tidak kaget ? Ada seorang wanita yg masih mengenakan mukena berdiri di depan pintu kamarnya menyapa saya. Dan itu terjadi jam 4an lagi. Saya kira kan demit.

Dia bernama puja. Wanita yg menyapa saya dengan lembut yg masih mengenakan mukena berwarna putih. Dari dua puluh lima kamar yg ada, Puja ini salah satu idaman di tempat kosan saya. Kebetulan kosan yg saya tempatin ini cowok-cewek dan lumayan bebas juga ini kosan. Kebanyakan yg ngekos disini karyawan/karyawati. Salah satunya puja. Puja ini teller bank plat merah. Di kosan ini ada yg pasutri juga. Kebetulan sebelah kamar saya ini pasutri. Kalau hari sakral (malam jumat) ributnya bukan main. Kadang hampir sampai tengah malam baru ributnya selesai. Kadang saya sendiri tertawa geli denger suaranya.

Oke kembali lagi ke cerita.. Dia pun memaklumi kata2 kotor yg terlontar dari mulut saya dengan tertawa geli melihat tingkah saya yg ketakutan hampir jatuh.

“Eh mbak.. maaf.. saya pikir hehe”

Puja hanya membalas dengan senyumnya kemudian masuk kembali ke dalam kamarnya. Rasanya saya ingin menyusul ke dalam kamarnya tp ah sudah lah.. walaupun barusan mengalami pengalaman surga dunia tp saya tidak mau senekat itu.

Bangun sekitar jam 10 pagi saya sempat buka hp baca chat masuk dari kina “cieee yg semalem habis ena ena sampai lupa sama aku ditinggal tanpa pamit haha!”

Bersambung....
Diubah oleh Putraoriginal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nunuahmad dan 86 lainnya memberi reputasi
87
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 30 dari 49
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 12:34
Quote:Original Posted By gw.kenshin1601
Siap gan emoticon-Big Grin
Btw mulusnya itu siapa ya? emoticon-Peace


Yg punya mobil eropaah..sy tau
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 12:40

Quote:Original Posted By fird1
ente beruntung gan, dapat istri seperti itu,
jangan dikecewakan gan.
semoga kalian tetap rukun, harmonis dan langgeng selamanya


Amin...
Thanx ye gan🙏🏻

Quote:Original Posted By lqmnnhkm
do'ain ane gan, moga dapet istri seperti bini agan kelak...


Amin...
Sayang adik mia udah mau nikah emoticon-Hammer (S)
Tp diluar sana masih banyak kok hehe

Quote:Original Posted By Latov.84
terus dilanjut ya gan ceritanya, mudah2an banyak yg terinspirasi proses hijrahny


Terimakasih gan🙏🏻

Quote:Original Posted By senvi.nurc
sambil baca komen2an disini...rata2 memberi support kepada agan...moga tetap tegar dlm menghadapi masalah, jgnlah lagi berencana bunuh diri lagi gan putra, ingat ada istri yg sangat baik dan pengertian di samping agan, btw coba deh cek punggung istri ente gan...jgn2 ada sayapnya hehehe


Iya gan, ane juga nggak sangka responnya begini. Andai saja teman gw yg duru bunuh diri dia menceritakan story nya di kaskus mungkin semangatnya bisa timbul kembali.

Quote:Original Posted By sakabato88
baru komen setelah SR sekian part...
jangan pernah sia sia kan org terdekat agan dengan kesalahan yg sama dan buat perubahan dlm diri agan baik itu dlm hal apa pun..
manusia tidak ada yg sempurna, kita sbg manusia hanya bisa belajar belajar belajar dan terus belajar jadi lebih baik dan mendekatkan diri kepada allah swt. semoga apa yg agan mulai disini menjadi titik balik kehidupan agan agar jadi lebih baik lagi.
saya disini sebagai sesama muslim hanya saling mengingatkan kebaikan. semoga kita jadi lebih baik lagi ke depannya.
salam dari medan. 😊

ceritanya menginspirasi buat saya.


Wuih dari medan. Nggak tau kenapa teman2 saya atau rekan bisnis bini yg dari medan rata2 baek semua sama saya. Mereka juga alim. Saya banyak diajarin hijrah dari teman2 medan ini. Contoh hal kecilnya seperti menutup aurat dengan cara yg benar.

Quote:Original Posted By rh091
Saya Gigolo?

prologue

Pengenalan (part 1)

Pengelanan (part 2)

Tamu Pertama

Tamu Kedua (cuan besar)

Tamu kedua (lanjutan)

Arisan

Arisan 2 (fun and tragedy)

Arisan 3 (No Teen.. up 35 yo)





Side Story

QnA

Kina vs Mia, part selingan

Mudik (Jakarta Nightlife bagian 1 )

Prologue : Mudik (Jakarta Nightlife bagian 2)

Mudik (Jakarta Nightlife bagian 2)


Terimakasih banyak agan.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 12:54
Setiap orang punya masalah gan, semangat ya...jaga istri agan
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 12:56
[quote=Putraoriginal;5d05d658d439726c7d5008b1]Amin...
Thanx ye gan🙏🏻



Amin...
Sayang adik mia udah mau nikah emoticon-Hammer (S)
Tp diluar sana masih banyak kok hehe



Terimakasih gan🙏🏻


Btw ane heran gan wkwk, lu udah dapet Mia yg cantik, putih, tajir pula, lha lu masih aja ngerayu cewek lain wkwkemoticon-Ngakak
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 12:57

Quote:Original Posted By atmosukarto
Yg punya mobil eropaah..sy tau


Bini sebenarnya pernah saya pasang fotonya di profile akun ini. Tentunya saya sensor. Tapi gw pikir nggak pantas klo gw pajang disini

profile-picture
mysticboy memberi reputasi
0 1
-1
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 13:01
Quote:Original Posted By senvi.nurc
sambil baca komen2an disini...rata2 memberi support kepada agan...moga tetap tegar dlm menghadapi masalah, jgnlah lagi berencana bunuh diri lagi gan putra, ingat ada istri yg sangat baik dan pengertian di samping agan, btw coba deh cek punggung istri ente gan...jgn2 ada sayapnya hehehe


Sepertinya bisa saya pake ini SSI ke cwek....eh eh coba deh balik badan,,,,ujung sayap nya nongol tuh....eeeaaakkk😁
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 13:06


Quote:Original Posted By lqmnnhkm


Btw ane heran gan wkwk, lu udah dapet Mia yg cantik, putih, tajir pula, lha lu masih aja ngerayu cewek lain wkwkemoticon-Ngakak


Sekarang udah nggak gan, dulu iya emoticon-Hammer (S)
Klo masih saya lakukan bini bakal pergi. Marahnya dia itu diam (level 1). Kemudian ninggalin saya sendiri di rumah (level 2). Jika sampai pulang ke rumah orang tua (level 3). Jika di rumah ada orang kepercayaan bini untuk mengawasi gerak gerik saya (ini orang pecatan dari salah satu institusi) ini masuk level 4. Jika saya sudah tidak bisa menghubunginya sama sekali, dia juga tidak memberi kabar, dan di rumah ada orang kepercayaannya, ini sudah berada di level 5.

Saya pernah sampai ke tingkat level 5 emoticon-Hammer (S)
Tp itu hanya sekali saja. Paling sering di level 1 dan 2. Kok ane malah cerita ya emoticon-Hammer (S)

Tp sekarang ane tobat total. Nggak berani lagi berulah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 13:18
Quote:Original Posted By Putraoriginal
Bahkan gw sempat hampir bunuh diri emoticon-Hammer2

Tp alhamdulillah masih idup sampai sekarang. Terlalu drama menurut gw saat mau bunuh diri itu. Gw udah repotin istri sampai segitunya untuk ngurusin gw. Padahal doi sangat sibuk tp masih mau ngurusin gw emoticon-Hammer (S)


Jgn tinggalin istri yg sdh berkorban segitu luar biasanya gan..please tobat yg bener ya..cemunguùt gan
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 13:20
Ane juga mau gan dpt istri kek mia emoticon-Matabelo
yg ane sorot pda kasus ente kek selingkuh trus soal uang, itu adalah hal berat keknya buat cewek, tp doi dewasa banget pemikirannya, moga masih nyisa stok yak,

mia oh mia.. eehh yg kek mia mksdnya emoticon-Malu
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 13:38
Quote:Original Posted By rheeashe
Kalo pas di jogja ayo ngopi bareng gan.. sambil ngobrol.. ane di jogja juga soalnya.. 😁😁


Meluuuemoticon-Betty (S)
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 13:45
Quote:Original Posted By Putraoriginal

Wuih dari medan. Nggak tau kenapa teman2 saya atau rekan bisnis bini yg dari medan rata2 baek semua sama saya. Mereka juga alim. Saya banyak diajarin hijrah dari teman2 medan ini. Contoh hal kecilnya seperti menutup aurat dengan cara yg benar.


Uda gk asing lagi donk sama org medan. Hehehe

Alhamdulillah kalo banyak yg ngajarin dan ngajakin hijrah..
Sama sama belajar kita gan putra..😊

Keep positive thinking with ALLAH SWT.
Tetap melakukan kebaikan dan berbagi.
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 14:04

Quote:Original Posted By atmosukarto
Jgn tinggalin istri yg sdh berkorban segitu luar biasanya gan..please tobat yg bener ya..cemunguùt gan


Iye gan, thanx
May Allah bless you too

Quote:Original Posted By ctrprsty
Ane juga mau gan dpt istri kek mia emoticon-Matabelo
yg ane sorot pda kasus ente kek selingkuh trus soal uang, itu adalah hal berat keknya buat cewek, tp doi dewasa banget pemikirannya, moga masih nyisa stok yak,

mia oh mia.. eehh yg kek mia mksdnya emoticon-Malu


Wkk stock dikira barang apa ya🤦🏻‍♂️
Diluar sana masih banyak gan, jodoh nggak jauh2 kok

Quote:Original Posted By sakabato88
Uda gk asing lagi donk sama org medan. Hehehe

Alhamdulillah kalo banyak yg ngajarin dan ngajakin hijrah..
Sama sama belajar kita gan putra..😊

Keep positive thinking with ALLAH SWT.
Tetap melakukan kebaikan dan berbagi.


Iye gan, ane udah nggak asing lagi. Ane akuin dulu pemikiran ane tuh orang medan nggak seperti yg saya kira. Eh ternyata soal agama mereka menjalaninya benar2 detail. Contoh hal kecil lainnya ; kemarin sebelum lebaran idul fitri saya dikirimin gamis sama leging. Klo gamis buat shalat supaya saat sujud aurat tetap tertutup. Klo leging buat saya main basket dan berenang supaya belahan paha (aurat) juga tetap tertutup. Segitunya mereka memperhatikan saya🙏🏻

0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 14:34
mulustrasi PRT nya agan yg kayak SPG dong boleh dishare di mari...hehe
Diubah oleh PSS_NE9070
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 16:01
Quote:Original Posted By Putraoriginal

Klo agan menyimak di part sebelumnya saya sedikit menceritakan. Tp lebih lengkapnya nanti di part2 selanjutnya.

Masalah yg sampai meja hijau itu juga salah satu penyebabnya kina. Mungkin nanti saya ceritakan


Wadaw, kina terlibat ya bang ternyata emoticon-Frown

Kalau kasusnya sensitif mungkin saran ane gak usah diceritain bang emoticon-Shutup
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 16:12


Quote:Original Posted By yoyoww
keren sih emang, masih bisa nerima si agan putra dengan baik, padahal bisa aja bininya nyari yg lain tapi ternyata engga. di jaga baikbaik dah cewe kaya begitu langka sekarang 😅


karna istri nya udah nyaman sama dia mungkin gan
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 16:54
lanjut bang....emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 16:55
tetap semangat gan menuju new life
0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 17:01
Quote:Original Posted By Putraoriginal
Sekarang udah nggak gan, dulu iya emoticon-Hammer (S)
Klo masih saya lakukan bini bakal pergi. Marahnya dia itu diam (level 1). Kemudian ninggalin saya sendiri di rumah (level 2). Jika sampai pulang ke rumah orang tua (level 3). Jika di rumah ada orang kepercayaan bini untuk mengawasi gerak gerik saya (ini orang pecatan dari salah satu institusi) ini masuk level 4. Jika saya sudah tidak bisa menghubunginya sama sekali, dia juga tidak memberi kabar, dan di rumah ada orang kepercayaannya, ini sudah berada di level 5.

Saya pernah sampai ke tingkat level 5 emoticon-Hammer (S)
Tp itu hanya sekali saja. Paling sering di level 1 dan 2. Kok ane malah cerita ya emoticon-Hammer (S)

Tp sekarang ane tobat total. Nggak berani lagi berulah


Btw Mia punya adik ya.. Kirain doi anak tunggal bre pas baca di awal part..
profile-picture
x.pong.ah memberi reputasi
1 0
1
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 17:15

Quote:Original Posted By PSS_NE9070
mulustrasi PRT nya agan yg kayak SPG dong boleh dishare di mari...hehe


Jangan emoticon-Hammer (S)
Nggak secantik spg gan hehe
Itu saya modif/tambahin sedikit saja supaya lebih tersamarkan privasi saya

Quote:Original Posted By kainpelbasah
Wadaw, kina terlibat ya bang ternyata emoticon-Frown

Kalau kasusnya sensitif mungkin saran ane gak usah diceritain bang emoticon-Shutup


Klo soal masalahnya apa jelas nggak bakal saya ceritakan kok. Itu sangat rahasia. Mohon di maklumi

Quote:Original Posted By abahhideung
tetap semangat gan menuju new life


Thanx ye gan🙏🏻

Quote:Original Posted By lqmnnhkm
Btw Mia punya adik ya.. Kirain doi anak tunggal bre pas baca di awal part..


Realnya ada. Cuman jumlahnya ada berapa, top secret🙏🏻

0 0
0
Saya Gigolo ? *21++
16-06-2019 18:15
mantep gan, update lg dong 😁
profile-picture
brotherproblem memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 30 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
teruntuk-aku-dan-kamu
Stories from the Heart
langit-pun-bisa-gelap
Stories from the Heart
pelampiasan-tentang-ketiadaan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
nasi-goreng-kampung
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia