Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tanda Sesorang Akan Menjadi Entrepreneur Yang Sukses! Apakah Agan/Sista Termasuk?

kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
5 Tanda Sesorang Akan Menjadi Entrepreneur Yang Sukses! Apakah Agan/Sista Termasuk?


Quote:

Apakah agan/sista yang saat ini sedang membaca thread ini ingin menjadi entrepreneur yang sukses ?
Kalau iya, yuk selidiki tanda-tanda calon entrepreneur yang sukses.

Nahh, berikut ini ada 5 tanda-tanda yang apabila ada di dalam diri agan/sista, kemungkinan kalian adalah calon entrepreneur yang sukses.


1. Pikiran Yang Penuh Ide

Tanda-tanda yang pertama adalah pikiran yang penuh ide-ide, bahkan sekalipun ada masalah yang menghampiri agan/sista sudah memiliki solusi untuk mengatasinya.

Selain itu, agan/sista selalu ingin menceritakan ide-ide baru kepada teman. Pebisnis yang sukse umumnya lebih memiliki banyak ide-ide yang tidak dimiliki orang lain. Apabila agan/sista memiliki tanda ini, kemungkinan ente adalah calon entrepreneur yang sukses.


2. Lebih Memikirkan Kepuasan Pelanggan Dari Pada Laba

Agan/sista sangat memahami bahwa pelanggan adalah sumber kehidupan pada seriap bisnis. Ketika ente mendapatkan pertanyaan pelanggan atau laba, dan ente menjawab laba. Maka tanda menjadi entrepreneur sukses ada dalam diri kalian.

Sederhana, karena ente sangat paham kalau pelanggan puas atas pelayanan yang ente berikan, pasti pelanggan tersebut balik ke ente lagi atau yang lebih menguntungkan pelanggan tersebut akan merekomendasikan bisnis agan/sista ke keluarga atau temannya. Karena ente sudah sangat paham bahwa iklan paling ampuh adalah dari mulut ke mulut.


3. Tidak Mudah Merasa Puas

Tanda-tanda calon entrepreneur sukses selanjutnya adalah tidak mudah merasa puasketika sudah memdapatkan suatu pencapaian. Hal ini karena rasa penasaran yang dimiliki akan mendorong rasa ingin terus mencari apa yang bisa membiat bahagia dan puas di kemudian hari.

Perlu diketahui, bahwa pebisnis sukse tidak akan mudah merasa puas. Mereka akan selalu dan selalu meningkatkan bisnis nya meski sudah sukses sekalipun.


4. Berani Ambil Risiko

Pasti agan/sista disini setuju kalau mental pebisnis yang sukses adalah berani mengambil risiko untuk melangkah lebih maju. Bagi para pebisnis, mengambil risiko adalah cara mengetahui apa yang membuat gagal dan apa yang membuat berhasil.

Berani ambil risiko disini bukan berarti melompat dari pesawat tanpa parasut hlo gan/sist, kalau itu mah tanggung sendiri risikonya. Disini maksudnya adalah berani berspekulasi entah itu berhasil atau gagal.


5. Pengembangan Diri

Rasa penasaran selalu mendorong untuk mengetahui hal-hal yang baru, calon pebisnis akan selalu mengembangkan apa yang ia ketahui dan apa yang belum ia ketahui. Sehingga akan menguasai dalam bidang tertentu.

Jika agan/sista disini tidak mudah merasa puas dengan ilmu yang dimiliki dan selalu ingin mengembangkan pengetahuan, maka tanda-tanda entrepreneur yang sukses ada pada dalam diri gan/sist.


Spoiler for TS:




Diubah oleh kenzie16465 14-08-2019 15:46
0
630
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.