i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Tim Prabowo Klaim Bakal Hadirkan Saksi Mencengangkan di MK


Tim Prabowo Klaim Bakal Hadirkan Saksi Mencengangkan di MK

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso, menyebut pihaknya bakal menghadirkan saksi yang mencengangkan dalam sidang lanjutan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 mendatang.

Priyo enggan menyebut siapa saksi yang dimaksud. Namun ia menyampaikan saksi ini cukup sebagai bukti Jokowi-Ma'ruf melakukan kecurangan tersktruktur, sistematis, dan masif (TSM).

"Sejak dulu kita siapin dan nanti saudara sekalian, saya mohon izin pada menit-menit tertentu nanti mudah-mudahan ada juga saksi-saksi hidup yang akan memberikan keterangan yang bersifat wow kepada kita semua," kata Priyo dalam diskusi Polemik di Jakarta, Sabtu (15/6).


Priyo menyebut tak menutup kemungkinan menghadirkan Kapolsek Pasirwangi, Kabupaten Garut, AKP Sulman Azis yang pernah menyatakan diperintah atasan untuk mendata kekuatan dukungan capres.

Namun ia menekankan Prabowo-Sandi harus mendapat jaminan terhadap keselamatan para saksi yang mereka hadirkan.

"Kalau memang nanti ada beberapa di antaranya itu dan statusnya dijamin rasa aman, misalnya ya, saya belum tahu ini jadi dikeluarkan atau tidak," tuturnya.

Sidang sengketa Pilpres 2019 atas gugatan Prabowo-Sandi akan kembali digelar MK pada Selasa (18/6). Agenda sidang adalah mendengarkan jawaban KPU, Jokowi-Ma'ruf, dan Bawaslu terkait gugatan Prabowo-Sandi.
sumber

==========

Saksi wow.
Andai memang ada saksi wow, maka ke wow annya ini seharusnya bisa membuktikan Pilpres dan Pileg 2019 benar-benar curang dan sangat mempengaruhi perolehan suara yang membuat seluruh caleg kubu 02 dan capres-cawapres 02 kalah suara.

Kalau cuma sekedar mendata dukungan kubu capres di masyarakat, itu masih masuk SOP yang bisa dimaklumi, untuk menjaga gesekan di masyarakat, kecuali si pemberi perintah dan penerima perintah ini mengintimidasi masyarakat untuk memilih capres atau caleg tertentu.

Dan sekedar mengingatkan, jangan lagi ada saksi palsu yang dihadirkan oleh kubu 02 seperti sidang MK tahun 2014. Seharusnya ini menjadi tamparan bagi kubu 02, kecuali mereka memang tidak punya malu dan tak punya rasa malu lagi.
manutdloyalist
rizaradri
nanase.yaeger
nanase.yaeger dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.