alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfd12a482d495361658e7ec/generasi-90an-pernahkah-kalian-patah-hati-gara-gara-tokoh-anime-ini
Lapor Hansip
09-06-2019 21:07
Generasi 90an, Pernahkah ketipu dan patah hati gara-gara tokoh anime ini?
Past Hot Thread
Zaman dulu, tayangan anime cukup banyak di stasiun TV lokal Indonesia. Sebut saja yang paling fenomenal seperti Dragon Ball atau Doraemon. Banyaknya anime yang diputar dulu tersebut membuat kamu pasti memiliki satu atau dua tokoh favorit. Terutama para anak cowok generasi 90 sampai 2000an, pasti setidaknya ada satu karakter cewek yang nyantol di hati (kalau sekarang bisa dibilang waifu). Namun, terkadang mata dan pikiran kita yang saat itu masih polos, harus dihantam dengan kenyataan menyakitkan. Bahwa karakter yang kita anggap cantik tersebut ternyata adalah lelaki.

Berikut adalah beberapa tokoh trap anime zaman dulu yang pernah membuatmu patah hati.

Quote:1. Andromeda Shun
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Ada yang mengidolakan Saiya yang satu ini?. Saat tayang di stasiun televisi lokal Indonesia, anime Saint Saiya menjadi sangat terkenal. Saat itu, ada lima tokoh jagoan yang melindungi Athena, salah satunya yaa si Shun ini. Wajahnya yang manis dengan mata bulat yang cantik, membuat Shun benar-benar sangat memikat. Apalagi saat itu dubber-nya juga memakai suara wanita, sehingga banyak yang mengira bahwa cowok satu ini adalah perempuan. Namun apa daya, ternyata Shun adalah seorang laki-laki. 



Quote:2. Kamatari Honjou
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Kalian penggemar Rurouni Kenshin pasti gak asing dengan tokoh yang satu ini. Sebagai Juppongatana tentunya kemampuan Kamatari tidak diragukan lagi. Bukan hanya kemampuannya saja tampilannya sebagai seorang wanita juga sangat keren dan memikat. Namun, tiba-tiba dia berkata bahwa sebenarnya dia adalah seorang laki-laki, sungguh kenyataan yang pahit, dan mengakibatkan patah hati masal di kalangan fansnya.


Quote:3. Kurapika
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Selain terkenal karena hiatusnya, Hunter x Hunter juga terkenal dengan kejelasan gender yang menbingungkan, salah satunya yaa si Kurapika ini. Gender Kurapika masih menjadi perdebatan bahkan mungkin sampai sekarang, karena sikapnya yang terkadang membingungkan. Tentu saja hal ini membuat banyak orang mengira bahwa Kurapika adalah cewek tomboy alih-alih laki-laki. Apabila masih ada yang ngeyel Kurapika ini perempuan, silahkan buka wikia HunterxHunter dan lihat sendiri jenis kelaminnya di sana. Bahkan kenyataan ini diperkuat oleh pernyataan Togashi-sensei sediri sebagai pengarang manga hunter x hunter.


Quote:4. Haku
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Siapa yang gak tau laki-laki yang satu ini, salah satu tokoh trap paling memorebel selain kurapika. Dengan tampilan rambut lurus panjang terurai, senyum manis dan suara dubber wanita yang lembut bahkan membuat Naruto merasa deg-degan. Bukan hanya Naruto, para penonton juga ikut deg-degan. Namun lagi-lagi para penggemar laki-laki harus patah hati saat Haku mengaku bahwa dirinya adalah lelaki sungguh kenyataan yang pahit. 


Itulah beberapa tokoh trap zaman dulu yang membuat fans menjerit karena patah hati, atau kaget karena wanita idolanya ternyata laki-laki.


Sumber: wikia, kwikku


Silahkan Mampir ke Thread yg lain





Diubah oleh wariar17
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyperzectrooper dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
15-06-2019 07:09
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?

Kalau sama yg ini patah hati kagak? emoticon-Big Grin
0
15-06-2019 08:50
wanjiiirrr.. hode everywhere.. sakiiittt.. wkwkwk
0
15-06-2019 08:54
kenapa harus Shun... whyyyy emoticon-Ngamuk
Diubah oleh ourer
0
15-06-2019 09:05
Masih gak terima sampe sekarang kalo Andromeda Shun itu cowok.

Wajah cakep,
Suara cewek,
Armor warna pink,
Model armor ada breast protector nya,
Sempet cinlok sama Hyuga,
Kakak nya, Phoenix Ikki sangat protektif,
apalagi liat poster ini
0
15-06-2019 09:06
Quote:Original Posted By wariar17
Zaman dulu, tayangan anime cukup banyak di stasiun TV lokal Indonesia. Sebut saja yang paling fenomenal seperti Dragon Ball atau Doraemon. Banyaknya anime yang diputar dulu tersebut membuat kamu pasti memiliki satu atau dua tokoh favorit. Terutama para anak cowok generasi 90 sampai 2000an, pasti setidaknya ada satu karakter cewek yang nyantol di hati (kalau sekarang bisa dibilang waifu). Namun, terkadang mata dan pikiran kita yang saat itu masih polos, harus dihantam dengan kenyataan menyakitkan. Bahwa karakter yang kita anggap cantik tersebut ternyata adalah lelaki.

Berikut adalah beberapa tokoh trap anime zaman dulu yang pernah membuatmu patah hati.










Itulah beberapa tokoh trap zaman dulu yang membuat fans menjerit karena patah hati, atau kaget karena wanita idolanya ternyata laki-laki.


Sumber: wikia, kwikku


Kalau di serial Saint Seiya ada kode yang membuat orang (seharusnya) langsung tahu kalau Andromeda itu laki laki : "Setiap Saint wanita akan mengenakan topeng penutup wajah"

0
15-06-2019 09:27
gini ni yg bkin anime jaman sekarang kebanyakan sensor disini emoticon-Big Grin

Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
0
15-06-2019 09:43
andromeda identik perempuan. krn zirahnya warna pink!!
0
15-06-2019 11:16
4 dan 5 bukan hanya bikin oatah hati tapi nyesek oi
0
15-06-2019 12:01
dubbernya cewek sih
0
15-06-2019 12:59
salah sapa dubbingnya kok suara cewek emoticon-Cape d...
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
15-06-2019 14:23
kurapika tu anjir banget ane kira cewe
0
15-06-2019 15:22
sisanya udah tau cowok, tapi haku ane baru tsu sekarang emoticon-Cape d...
0
Lihat 1 balasan
15-06-2019 15:41
kurapika gan emoticon-Nohope
cocok bgt jd ciwi
0
Lapor Hansip
15-06-2019 15:42
Balasan post CCZeus
Quote:Original Posted By CCZeus
sisanya udah tau cowok, tapi haku ane baru tsu sekarang emoticon-Cape d...


serius gan?
0
15-06-2019 16:22
Quote:Original Posted By blezzernet
andromeda... bangkek emang emoticon-Angkat Beer siyalan armor nya warna pink pula babi banget lah


Kirain bakal sama kaya ranger pink yaa, yg udh pasti cewek : ngakak

Quote:Original Posted By ayahnyabinbun
selamat..
anda sukses menghancurkan memori masa kecil saya..


Hahah terima kasih gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pasukanmalam11
jingseng haku itu cowok gann??


Yoi gan berbatang, dia yg ngakuin sendiri

Quote:Original Posted By pleguk
Anjuirrrr... Berarti ane ketipu sampe sekarang gan. Si Shun itu jaman ane masih SD kls 4/5 lupa. Ketipu brapa taon ini.. Anjuir.


Hahah selamat atas prestasinya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By indiana..jon35


yg ane kurang tau si Alluka entah cewek apa cowok emoticon-Ngakak (S) kalo Kalluto dia cowok sih , tapi asli penampilannya cewek banget emoticon-Big Grin

kalo anak pertama Illumi dia cowok gan , pas rambut pendek keliatan banget cowoknya
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?


Katanya sih adenya killua laki semua gan. Jadi gak tau kenapa mereka malah dipakein pakean perempuan

Quote:Original Posted By esakey
Njiirr dan gw baru tau Andromeda Shun ternyata laki2 krn mampir di thread ini emoticon-Ngakak


Haahah selamat sudah mampir kesini

Quote:Original Posted By ryhtm
gw baru tau adromeda shun cowok di rtv


Dari saint saiya omega yak gan...

Quote:Original Posted By CCZeus
sisanya udah tau cowok, tapi haku ane baru tsu sekarang emoticon-Cape d...


Sedih sekali

profile-picture
esakey memberi reputasi
1
15-06-2019 17:03
Ternyata oh ternyata emoticon-Ngakak
0
15-06-2019 17:47
Quote:Original Posted By junaedi1982new
Masih gak terima sampe sekarang kalo Andromeda Shun itu cowok.

Wajah cakep,
Suara cewek,
Armor warna pink,
Model armor ada breast protector nya,
Sempet cinlok sama Hyuga,
Kakak nya, Phoenix Ikki sangat protektif,
apalagi liat poster ini


Apaan ini gan wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
16-06-2019 00:29
sampe segitunya gan
dulu waktu masih bocah gue nonton nih Saint Seiya, sampe sekarang kagak mikirin sampe kesitunya, bahkan Kurapika aja gue baru tau kalau dia cowo.

HxH udeh stop ye?
0
16-06-2019 03:59
pengen ninju tv tapi cuman satu satu nya 😤
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.