• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Dari Luka Jovic Versi Bolazola

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Dari Luka Jovic Versi Bolazola


BOLAZOLA - Luka Jovic, menjadi pemain yang berhasil di datangkan Real Madrid, dengan dana mencapai 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt. Pemain asal Serbia tersebut menjadi pemain yang bersinar sejak memperkuat frankfurt di musim 2018/19 silam.

Dan berikut 5 hal yang perlu anda ketahui dari Luka Jovic Versi Bolazola

1. Luka Jovic merupakan pemain termuda yang pernah mencetak lima gol di Bundesliga



Pada musim 2018/19, Luka Jovic yang baru berusia 21 tahun berhasil mencetak lima gol dalam satu pertandingan, hal itu dilakukannya saat memperkuat Eintracht Frankfurt dan menghadapi Fortuna Dussledorf pada bulan Oktober 2018. Lima gol yang di cetak Luka Jovic membuat rekor sendiri bagi dirinya sebagai pemain termuda dari kompetisi Bundesliga yang berhasil mencetak lima gol dalam satu pertandingan.]

2. Mengidolakan Radamel Falcao



Wonderkid yang satu ini ternyata mempunyai sosok idola yang dijadikan panutan loh. Adalah Radamel Falcao yang menjadi idola pemain berusia 21 tahun ini. Hal ini pernah diungkapnya ketika masih memperkuat Red Star Belgrade.
"Saya sangat senang dengan gaya permainan Falcao. Dia dapat bermain dengan kaki kiri, kanan hingga kepala. Jadi Setiap kali dia mempunyai kesempatan untuk mencetak gol, dia dapat melakukannya dengan sempurna. Setidaknya saya ingin menjadi pemain seperti dia," ungkapnya.

3. Bermain untuk Serbia di Piala Dunia 2018



Nah yang ini admin yakin tidak banyak yang sadar. Yah Luka Jovic ada dalam 23 nama pemain timnas Serbia pada Piala Dunia 2018 lalu loh. Dirinya yang kala itu berhasil menjadi wonderkid di Eintracht Frankfurt dibawa oleh pelatih Mladen Krstajic guna melakoni laga kualifikasi Piala Dunia. Memang sih Jovic hanya bermain sebentar yakni pada menit-menit akhir saat laga melawan Brasil.

4. Berhasil mencatatkan namanya sebagai peringkat ketiga daftar Top Skorer Bundesliga 2018/19



Tahukah sobat Bolazola, jika Luka Jovic mencetak 17 gol dari 32 laga yang dilakoninya di Bundesliga pada musim 2018/19? Ya, hal ini membuat Jovic berada di peringkat ketiga daftar Top Skorer Bundesliga musim 2018/19. Dirinya menjadi langganan lini serang Die Adler karena ketajamannya. Meski dirinya tidak bersinar saat musim pertamanya bersama Eintracht Frankfurt, memasuki musim 2018/19, penampilannya benar-benar berubah total.

5. Debut di Usia yang Sangat Muda



Karier Sepak Bola pemain berusia 21 tahun ini sangatlah muda. Diawali dengan memperkuat tim Red Star Belgrade, lalu ikut bermain bersama Serbia U16, dan tim akademi akhirnya membuat Luka Jovic dengan cepat dipanggil tim senior kala itu. Dan Tepat di tahun 2014, saat menginjak usia 16 tahun, Jovic memainkan laga debutnya bersama The Star, saat melawan FK Vojvodina.


n tim akademi akhirnya membuat Luka Jovic dengan cepat dipanggil tim senior kala itu. Dan Tepat di tahun 2014, saat menginjak usia 16 tahun, Jovic memainkan laga debutnya bersama The Star, saat melawan FK Vojvodina.

Sumber : BOLAZOLA INDONESIA
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.