Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pilih Kimi Hime Atau Dinar Candy


Pilih Kimi Hime Atau Dinar Candy

Hi sobat kaskus, pastinya buat kalian penyuka kaum hawa sudah kenal dengan yang namanya Kimi Hime dan Dinar Candy. Daripada mikirin sidang MK yang bikin pusing kepala, maklum rakyat kecil yah nerima aja hasilnya kecuali sampean punya kepentingan entah itu pengusaha kelas kakap yang butuh mesin politik agar usaha lancar, atau ikut organisasi masyarakat yang butuh dana besar maka memihak salah satu elite politik ya monggo saja.

Pilih Kimi Hime Atau Dinar Candy

Kalau ndak ada kepentingan lebih baik kita ngobrolin yang semok, emoy-emoy dan geboy. Dua wanita ini memang berbeda dalam profesi tapi punya kesamaan dalam peofesinya yaitu menjual lekuk tubuhnya yang aduhai, pastinya para fans mereka hanya bisa ngiler plus berhalusinasi kapan punya pacar atau bini kaya gitu.

Tentu saja masalah kecantikan sih relatif tapi jelas keduanya bikin pening kepala atas bawah, apalagi kini keduanya sedang populer di profesinya masing-masing.

Pertama, seorang Youtuber dan juga gamers cantik yang berperakawan khas oriental Kimberly Khoe atau lebih dikenal sebagai Kimi Hime memang sering membuat gerah penontonnya dengan judul-judul clickbait. Maklumlah judul menggoda sangat laris di pasaran seperti masakan bu Anny yang berada di pinggir jalan namun harganya mewah bikin orang penasaran 😅.

Pilih Kimi Hime Atau Dinar Candy

Padahal dahulu sosok Kimberly bisa dibilang biasa saja, bahkan ia menjadi player eSports di dota 2 dengan team yang bernama Revival Ladies, tak hanya itu ia pun pernah colabs dengan bung Tara, ya channel game Tara Arts yang subscribernya lumayan pada masa itu sebelum dikalahkan oleh king youtube Atta halilintar yang kontent nya bikin kita geli tapi laris manis.

Pilih Kimi Hime Atau Dinar Candy

Kimi Hime melihat peluang tersebut, ia mereview mind set dari penggemar youtube terutama anak-anak muda maka iapun bikin kontent yang ndak usah serius, karena viewnya bakalan kempes maka Kimi Hime pun kini memancing view dengan judul yang menggelora maka hasilnya jutaan subscribe ia dapat dengan mudah. Bahkan ia lebih terkenal dari bung Tara saat ini, heboh penampilannya yang menonjolkan sisi yang sudah menonjol maka Kimi Hime bisa dibilang di gandrungi banyak pemuda yang suka ngegame namun suka juga dengan yang "nganu" padahal yang nonton banyak anak-anak usia dibawah umur, wuaduhh pusing ga tuh masih kecil disuguhi mainan bola-bola yang menggantung indah. 😂

Kedua adalah DJ cantik yang nama panggungnya adalah Dinar Candy, namun nama aslinya adalah Dinar Miswari, nah sosok ini bukan untuk menarik view tapi menarik popularitas sudah pasti sebagai player Disk Jockey Dinar tak segan tampil sexy dan menggoda iman dari para lelaki. Namun buat saya ketika dentuman musik EDM (electronic dance music) menggema sudah pasti penampilan wanita sexy pasti ada dan lumrah di sejumlah festival musik EDM.

Pilih Kimi Hime Atau Dinar Candy

Apalagi kalau sudah on bisa geleng-geleng sampai pagi, biasanya penyuka musik EDM adalah anak-anak muda kalau dah uzur ditakutkan lagi asik bergoyang pinggang nya pada encok kan jadi repot urusannya. Bahkan karir Dinar terbilang sukses musik yang dibawakannya banyak mendapat apresiasi dari kalangan musik EDM Asia, bahkan tak tanggung-tanggung Dinar pun diundang festival musik rave party ini sekelas konser Dunia terbesar.

Pilih Kimi Hime Atau Dinar Candy

Buat penggemar musik EDM pastinya kenal dengan Tomorrowland, banyak DJ hebat yang beraksi di festival tersebut nah kemungkinan besar Dinar Candy akan beraksi di Tomorrowland Amsterdam, Belanda pada 2020.

Bisa di pastikan tidak hanya berani tempil seksi, namun karir mereka bisa di bilang berada di kualitas yang tidak diragukan lagi.

Nah dari kedua wanita itu kamu mau pilih yang mana? Kimi Hime atau Dinar Candy? Monggo coment yang bergairah dan semangat masa kalah sama yang suka demo 😁.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disinidan Disini

GIF




Polling
0 suara
Siapa Si Seksi Yang Kamu Pilih ?
Diubah oleh c4punk1950... 14-06-2019 11:22
0
13.3K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.