kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kisah Misteri Gedung Sate Bandung



Bandung merupakan Ibukota provinsi Jawa Barat. Kota yang selalu dipadati oleh wisatawan domestik maupun internasional. Karena kota ini memiliki paket lengkap untuk gansis yang ini berkunjung, mulai dari berburu kuliner, wisata belanja, kalian juga bisa menikmati keindahan alamnya, dan yang paling diidamkan kaum Agan nih yaitu mojang nya hehe. 




Tentunya gansis tau kota Bandung memiliki ikon yang terkenal, yap Gedung Sate, gedung ini sudah berdiri semenjak masa Hindia Belanda dan menjadi saksi sejarah di Indonesia. Selain menjadi saksi sejarah, ternyata Gedung Sate juga menyimpan beragam kisah mengerikan. Salah satunya yang dipercaya oleh banyak orang disana mengenai keberadaan sosok makhluk tak kasat mata yang berkeliaran.



 Ditulis oleh salah satu kaskuser, kisah angker paling mengerikan yang ada di Gedung Sate. Satu hal yang pasti, dijamin kalau gansis mendengarkan kisah horor ini, siap-siap langsung merinding. Harap segera kunci pintu, tutup jendela, dan ajak orang lain untuk menemani gansis karena siapa tau hal gaib itu terjadi saat mendengarkannya.



Langsung dengerin aja gansis, tinggal klik play tanpa perlu aplikasiemoticon-Takut


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

KnightDruid
someshitness
nona212
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
9.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.