Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Toko Ini Isinya Barang-barang Bekas Mantan, yang Jual Reza Rahadian!



Gimana jadinya kalau ada toko yang ngejual barang-barang bekas mantan? Bakalan kesel atau baper ya pas masuk ke situ? Sebentar lagi toko ini bakalan jadi kenyataan. Tapi cuma di layar bioskop lewat sebuah film komedi romantis berjudul 'Toko Barang Mantan'. Spesial buat pecinta film Indonesia, toko ini bakalan dijaga langsung oleh Reza Rahadian.

Reza memerankan karakter bernama Tristan yang bersama seorang temannya punya ide untuk buka toko yang memberjual-belikan barang-barang mantan. Tapi nggak sekedar barang biasa, barang yang dijual ini harus punya sejarah yang berkesan di hati.

Cerita Film 'Toko Barang Mantan'

Menurut Reza Rahadian, cerita dari film komedi romantis ini terbilang beda. Memang belum pernah ada film yang menawarkan cerita seperti ini di bioskop Indonesia.

"Film 'Toko Barang Mantan' ini sebenarnya punya cerita yang unik karena mengisahkan sebuah toko yang diinisiasi oleh anak muda. Jadi mereka sudah punya inisiatif dari zaman kuliah untuk bikin sebuah toko yang isinya barang mantan," ujar aktor yang memerankan BJ Habibie dalam film 'Habibie Ainun' tersebut dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Lebih lanjut lagi, Reza menjelaskan bahwa barang-barang yang dijual di sini haruslah  berkesan. "Jadi barang yang punya history dari mantan kekasih, pacar, dan lain-lain," sambungnya.



Sosok Tristan dalam Film

Karakter Tristan dikisahkan punya trauma mendalam sampai akhirnya jadi orang yang sangat sensitif kalau bicara soal cinta-cintaan. Reza menyebut karakter ini sangat tertutup.

"Dia sebenarnya introvert dan sensitif ketika bicara soal cinta. Tristan itu orangnya nggak pernah bisa mengekspresikan ceritanya dengan cukup baik karena trauma. Tapi traumanya ini nggak bisa saya ceritain karena itu salah satu plot penting di film," lanjut Reza.

Akan Mulai Syuting Bulan Ini

Film yang disutradarai oleh Viva Westi dan diproduksi oleh MNC Pictures ini baru mulai syuting bulan Juni 2019 ini. Rencananya proses syuting akan berjalan selama 20 hari di sekitaran Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, sang sutradara menjelaskan sedikit soal film yang akan digarapnya tersebut. "Intinya ini film tentang cinta. Semua orang mempertanyakan cinta seperti apa, semua memiliki persepsi seperti apa," tutur Viva Westi. Dia melanjutkan, setting dalam film nanti akan banyak menampilkan suasana kota.

Titien Wattimena menjabat sebagai penulis skenario untuk film ini. Sementara Lukman Sardi menjabat sebagai Produser Kreatif. Lewat sebuah cerita original yang berusaha disuguhkan lewat 'Toko Barang Mantan' diharapkan bisa jadi menarik.

"Ini cerita original yang kita berusaha tampilkan di tengah produksi yang begitu banyak. Kita berusaha mencari cerita yang baru, unik, original, dan bisa jadi bahan pemikiran. Dari ide awalnya cuma ngobrol-ngobrol sampai akhirnya kita yakin bahwa ini merupakan sesuatu yang menarik untuk dibuat cerita," kata Lukman.

Film Toko Barang Mantan diketahui akan dimainkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia. Sebut saja Reza Rahadian (Tristan), Marsha Timoty (Raras), Dea Panendra (Amel), Iedil Putra (Rio), Roy Marten (Ayah Tristan), Widi Mulia (Tante Meti), Shifa Hadju (Sayang), hingga Fandy Chow (Umar).
lebahmaduid
anasabila
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.