budimola1990Avatar border
TS
budimola1990
Gazgas Motor Spesialis Modifikasi Mesin Matic, Siap Dongrak Performa
Jaman now, motor matic di-oprek mesinnya sudah tidak asing lagi. Ada yang bermain pada sektor mesin, entah itu hanya porting polish biasa hingga yang ekstrem sekalipun. Dan biasanya, ubahan terasa kurang mantab jika hanya bermain di area mesin tanpa ada peningkatan performa pada sektor CVT. Nah, ada salah satu bengkel yang memang sudah hatam banget modifikasi mesin matic nih. Gazgas Motor siap untuk dongkrak performa mesin matic Sobat Riders semua.

 





Tersedia Part Bolt-on, Servis Cepat

Pria lajang berusia 29 tahun itu kembali memberikan bocoran. Katanya, karena permintaan konsumen untuk spek harian teramat banyak, maka derajat puli berbeda antara modif Matic 150cc dengan yang 200cc keatas. Sedangkan untuk lama pengerjaan sangat tergantung pada barang yang didapat, meskipun biasanya tidak lebih dari 2 hari.

Ubah derajat puli dan jalur roller agar daya lontar roller bisa makin tinggi | Foto: Contributor Moladin



Selain ubah derajat pada puli, jalur rollernya pun mengalami garap juga. Hal tersebut bertujuan agar daya lontar rollernya bisa makin tinggi ketika puli primer dan sekunder bergasing.

Buat sobat riders yang penasaran dengan hasil garapannya seperti apa? Bisa langsung kunjungi Gazgas Motor, Jalan Fatmawati Raya, No 33C, Fatmawati, Jakarta Selatan dan jangan lupa juga lihat ulasannya lebih lanjut di link berikut ya sobat riders.
https://moladin.com/blog/gazgas-moto...mesin-matic/ 


keylakey
miamia87
ironstark7
ironstark7 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2KASKUS Official
19.1KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.