Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shifu356Avatar border
TS
shifu356
Benarkan Ada Pertemuan dengan Majalah Tempo, Dahlia Zein: Itu Jebakan Bagi Saya


Ketua Umum Baladhika Indonesia Jaya, [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Dahlia+Zein][color=#f9a01b][b]Dahlia Zein[/b][/color][/url] membenarkan pertemuan dengan pihak [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Majalah+Tempo][color=#f9a01b][b]Majalah Tempo[/b][/color][/url]pada 1 Juni 2019 di salah satu Mall di bilangan Jakarta Selatan. Namun, ia mengatakan hanya sekadar diundang ngopi bareng.   

"Mereka mengundang saya hanya untuk mengopi, ngopi yah, ngopi, sekedar ngobrol, tidak ada pembicaraan yang mengarah ke peristiwa 21-22 Mei," ucap Dahlia.   

Namun dalam pertemuan itu Dahlia merasa dijebak dan harga dirinya jatuh lantaran adanya hasil transkrip di media sosial miliknya yang Tempo rangkum dalam beritanya itu.   


"Semua ditanyakan ke saya kasusnya gimana penanganan, tidak ada pembicaraan mengenai kasus itu. Dan saya merasa itu suatu jebakan bagi saya. Harga diri saya, hak asasi saya, dan nama baik saya sudah dicemarkan," kata Dahlia di Gedung Dewan Pers, Jakarta Selatan, (11/6/2019).   

"Saya kaget, transkrip itu bener dan tempo sudah menyadap WA (Red: Whatsapp Messenger), nomor pribadi saya," sambungnya.   

Pada saat aksi kerusuhan pada 21-22 Mei, Dahlia mengaku tidak ada di sekitaran gedung Bawaslu RI di Jalan MH Thamrin. Namun pada saat itu, dia ada di Jalan Sabang yang tidak jauh dari lokasi aksi. 


"Tidak ada di lokasi, saya tahu disitu akan ada aksi. Tapi saya gak ada disana. Jauh kok radius saya berapa kilo. Saya ada dijalan Sabang tapi di belakang. Dan saya kaget pada saat itu ada berita yang dikutip saya berada di restoran Garuda telah melahap makanannya," tegasnya. 

Diketahui, [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Dahlia+Zein][color=#f9a01b][b]Dahlia Zein[/b][/color][/url] bersama kuasa hukumnya, turut melaporkan dugaan pelanggaran kode etik jurnalistik yang dilakukan majalah Tempo terkait isi berita edisi 10 - 16 Juni 2019, yang berjudul "[url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Tim+Mawar][color=#f9a01b][b]Tim Mawar[/b][/color][/url] dan Rusuh Sarinah". []





[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-652502-read-benarkan-ada-pertemuan-dengan-majalah-tempo-dahlia-zein-itu-jebakan-bagi-saya]
[size=4][color=#0074d9][font=Roboto, sans-serif]Sumber[/font][/color][/size][/url]


falin182
samradler
rizaradri
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.