Ms.rmcAvatar border
TS
Ms.rmc
KISAH MELATI
Ada sebuah kisah seorang wanita dengan tinggi semampai, rambut coklat, kulit sawo matang sedang mencari ketetapan hatinya, sebut saja "melati"

Melati seorang wanita yang lahir dijakarta, dia berusia 25 tahun. 
Malati seoarang yang tidak pandai dalam urusan percintaan. 
pada umur 17 melati di berikan izin oleh kedua orang tua nya untuk berpacaran, pada saat itu melati sangat senang, akhirnya ia pun memliki pacar dan menjalin hubungan kurang lebih sampai 4 thn, tp hubungan itu harus kandas karna ada beberapa hal yang tidak bisa lagi di pertahankan. 
setelah hubungannya berakhir, melati tidak bersedih karna memang itu jln terbaik. tak lama dari itu, melati bertemu dengan seseorang yang dia sukai, awalnya melati tak ingin menjalin hubungan dengan siapapun untuk sementara waktu, tetapi karna sosok pria itu selalu menemani dia hampir setiap hari akhirnya mereka berpacaran, bbrp bulan kemudian sang pacar memberi kejutan kepada melati dengan memberikan cincin yang menandakan bahwa dia ingin serius dengan melati. pada hari itu melati pun sangat bahagia, di perjalanan hubungan nya sempat ada goncangan yang menghantam, tetapi melati mencoba bertahan untuk hubungannya ini, setelah melewati goncangan yang cukup kuat akhirnya mereka bisa melaluinya. masuk pada 1 thun lebih usia hubungan mereka semakin bnyak ombak dan goncangan yg menghampiri, disini melati tetap bertahan dan mencoba tegar dengan semua nya, mencoba ttp yakin akan hubungan mereka, akhirnya tepat dihubungan mereka 2 tahun, merka harus berpisah. perpisahan ini terjadi karena ad orang ketiga di antara hubungan mereka, disini pun melati masih tetap memaafkan dan menerima jika dia mau berubah dan menjauhi wanita tersebut, tetapi apa daya tidak ada jalan tengah yang baik untuk mereka, pada akhirnya melatipun harus merelakan kekasihnya pergi dengan wanita terserbut. 

di saat itu melati pun drop dan sempat sakit, karna tidak habis fikir kenapa pria yg iya sayang bisa melakukan itu, melati masih menerka2 knp dia bisa sejahat itu? pdahal yang melati tau pria yg ia sayang ini adalah pria yg baik dan tidak mungkin melakukan hal ini. di situ melati hancur sehancur2 nya, sakit sesakit2nya, impian masa depan pun harus punah.. 

akhirnya melati memutuskan untuk menutup hatinya untuk tidak membuka kepada siapapun, karena trauma yg dirasakan dahulu. 

tak jarang melati berpergian dengan teman2 nya dan mendapat teman2 baru, begitu juga dengan pria2 yg mencoba mendekati melati, tetapi melati tetap pada pilihan dia untuk tidak memulai hubungan kembali sampai dia siap. 

selang beberapa tahun kemudian, akhirnya melati mau mencoba membuka hatinya kembali. tp pada saat itu melati masih ragu untuk membuka hatinya kembali, karena dia takut kalau itu semua terjadi lagi dan membuat dia drop lagi. tetapi dengan seiringnya berjalannya waktu akhirnya melati berani membuka hatinya kembali. akhirnya melatipun dekat dengan seseorang yang menurut dia baik , jujur , bertnggung jwab dan berkerja keras. hatinya pun luluh dengan pria ini, akhirnya melatipun mempunyai hubungan baru setalh bbrp lama dia menutup diri dan hatinya. 

awal kisah hubungan baru melati sangat lah indah, tidak ad pertengkaran , hampir semua masalah bisa di atasi oleh mereka. betapa bahagianya melati dan berharap pria ini lah yang akan menjadi pendamping hidupnya, tapi pada akhirnya semua itu musnah seketika. hubungan mereka yang singkat membuat melati harus merasakan sakit kembali, disaat itu melati sedih, sakit dan mencoba bertahan tapi tak sanggup, karna sudah tak ad kata2 lgi yang bisa melati ucapkan atau melati utarakan. trauma yang melati rasakan dahulu kebuka kembali. 

akhirnya melatipun menanggis sepanjang malam dan bbrp hari masih merasakan kepedihan di hatinya, masih bnyak pertanyaan yang tidak ada jawabannya. melatii mencoba untuk tetap kuat dan tetap menjalani harinya dengan biasa sajaa seperti tak ada apa2, tapi semua itu tidak menutup kesedihan yg ia rasakan. kesakitan yg terulang kembali membuat melati ingin meninggalkan kota yg ia tempat saat itu. ia ingin pergi agar ia bisa melupakan semua hal tentang dia. tentang seseorang yg pernh mengisi hari2 nya, seseorang yg  iya sayangi. tapi melati tak bisa bgtu sja pergi meninggalkan kota yang iya tempati, karena ad pekerjaan yang belum bisa di tinggali. 

disini lah melati bertekad untuk tidak membuka hatinya kembali sampai benar2 dia siap kembali dan luka yang sebelum2 nya sembuh dengan baik. 

sampai detik ini melati masih mencoba melukapan dia, tetapi entah kenapa bayangan kenangan bersama dia masih teringat2. karena ada sebuah kenangan yang sangat melekat di hati melati dengan dia yang tak bisa melati hilangkan dan lupakan. 

mungkin dari kalian ada yang sama kisahnya dengan melati??

yuk berbagi cerita
SELAMAT MEMBACA
0
1.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.