Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

digitalpertamaAvatar border
TS
digitalpertama
Amerika Menjebol Thailand Sebanyak 13 Kali
Amerika Menjebol Thailand Sebanyak 13 Kali

Alex Morgan berhasil mencetak lima gola saat Amerika bertanding di Piala Dunia Wanita dengan skor 13-0 atas Thailand pada Selasa.


Kemenangan 13-0 adalah margin kemenangan terbesar dalam sejarah Piala Dunia baik itu pria maupun wanita.


Alex Morgan yang sedang mengejar gelar Piala Dunia yang keempat, membuka peluang gol dengan sundulan pada menit ke-12 dan sejak saat itu tidak ada yang bisa menghentikan sang juara.


Delapan menit kemudian, Rose Lavelle menemukan gawang dengan tendangan kaki kiri sementara pemain tengah Lindsey Horan memberi mereka keunggulan 3-0 saat memasuki akhir babak pertama.


Secara total tujuh pemain Amerika berhasil menjebol gawang Thailand selama pertandingan – Morgan (5), Lavelle (2), Mewis (2), Horan, Megan Rapione, Mallory Pugh dan Carli Lloyd berhasil mencetak masing-masing 1 gol.


“Kami benar-benar ingin menunjukkan diri kami dan apa yang telah kami persiapkan, kerjakan dan saya pikir kami melakukannya,” kata Morgan kepada berita bola ESPN.


“Setiap gol penting di turnamen ini dan itulah yang kami kerjakan dalam pertandingan ini. Kami mendapa banyak serangan dan saya pikir kami benar-benar klinis dalam jumlah serangan yang kami dapatkan.”


Selain melahirkan kemenangan terbesar, laga pada lanjutan Piala Dunia Wanita 2019 itu juga melahirkan pencetak gol tertua. Menjebol gawang Sukanya Chor Charoenying pada injury time, Carli Llyod kini tercatat sebagai pemain tertua di tim Negeri Paman Sam itu yang mencetak gol pada ajang Piala Dunia Wanita.


Thailand sekarang telah kehilangan tiga dari empat pertandingan Piala Dunia Wanita mereka. Memang, dalam tiga kekalahan itu, mereka gagal mencetak satu gol saat kebobolan 21 kali.

emoticon-Perancisemoticon-Belgia

Spoiler for Alex Morgan:


sebelahblog
guruganteng
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.