GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Seriusan Hasil Foto Kayak Gini Cuma Pake Smartphone?
       Setuju atau gak, zaman sekarang orang beli smartphone bukan hanya untuk alat komunikasi. Lebih dari pada itu, sebagian dari mereka lebih mengutamakan unsur entertainmentnya. Salah satu contohnya kehadiran fitur kamera. Fitur yang satu ini menjadi pertimbangan wajib sebelum membeli smartphone. Dalam hal ini termasuk Ane GanSis...emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

     

Buat Ane fitur kamera di smartphone itu bukan hanya buat selfie GanSis, tapi juga untuk mengabadikan momen menarik yang Ane temuin. Berhubung Ane suka traveling, jadi Ane lebih tertarik dengan smartphone yang punya fitur kamera yang bisa ngemanjain Ane buat ngambil momen – momen menarik saat traveling. Selain kameranya beresolusi besar, Ane juga pengen smartphone dengan kemampuan zoom yang bagus dan pastinya ketika di zoom in gambarnya tidak pecah. Jadi Ane gak harus terlalu dekat dengan objek yang mau Ane foto. Maklum GanSis kalau traveling ke gunung misalnya, terus kamera lo gak punya kemampuan zoom yang oke, pastinya objek yang pengen lo foto gak akan dapat dengan maksimal.  

Biasanya buat dapetin foto yang bagus, Ane pake kamera digital dengan lensa yang lumayan besar dan cukup makan tempat GanSis. Ribet sih udah pasti kalau bawa peralatan kayak gitu GanSis.

     

Kalian bayangin aja, untuk dapetin gambar bagus dari jarak jauh, lo harus bawa lensa dengan kemampuan zoom in yang bagus, dimana lensa ini ukurannya cukup besar. Belum lagi lensa lain yang punya fungsi berbeda. Yah paling gak 2 – 3 lensa harus ada buat dapetin gambar yang oke. Dan semua itu harus dibawa sekalian ama barang bawaan lo yang lain. Ribet kan??

Makanya sekarang Ane pengen nyari perangkat yang lebih simpel GanSis, dalam hal ini Ane mencari smartphone yang punya fitur kamera yang mumpuni dan bisa menghasilkan gambar yang oke punya.

Nampaknya sebentar lagi keinginan Ane bakalan kesampaian GanSis. Soalnya belakangan ini beredar kabar kalau OPPO bakalan ngeluarin varian terbarunya dari seri OPPO Reno. Berdasarkan info yang Ane dapat, OPPO Reno ini punya perangkat mumpuni yang bisa menggali kreatifitas pengguna dalam hal fotografi. Ini pun sesuai dengan nama Reno itu sendiri GanSis, yakni “cReative INOvation”.

Kehadiran perangkat kamera yang mumpuni, membuat pengguna bisa bikin video 4K, dimana gambarnya akan terlihat lebih jernih dan warna yang dihasilkan terlihat lebih tajam. Begitu juga dengan hasil fotonya GanSis, selain ketajaman warna dan kejernihan gambar, perangkat kamera OPPO Reno ini juga mampu menangkap objek dengan jelas karena smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 48MP. Pastinya ini akan sangat membantu pengguna untuk berkreasi GanSis. Selain itu, yang menarik buat Ane adalah adanya fitur 10x Hybrid Zoom yang sangat membantu untuk melakukan zoom saat pengambilan gambar, terutama untuk pengambilan objek – objek jauh yang susah dijangkau. Jadi gak bikin ribet GanSis...hehehe.

Keunggulannya gak hanya sampai disitu GanSis, OPPO Reno juga dilengkapi fitur mode night yang bisa menangkap objek dengan jelas walaupun dalam kondisi kurang cahaya atau saat malam. Jadi kalian masih bisa berkreasi disaat malam sekalipun.

Intinya, OPPO Reno membuat kalian gak usah ribet lagi ama kamera digital dengan lensanya yang besar. Hasil jepretannya boleh di cek nih GanSis:










Mode night

Mode Night

Mode night

  

Kalian juga bisa liat keseruan video Thrill Of a Lifetime dari OPPO:



 

Nah, rencananya OPPO Reno ini bakalan launching pada 17 Juni 2019. Jadi buat kalian pengen ama smartphone ini bisa nabung dari sekarang atau yang THR nya masih ada juga bisa dipake GanSis...emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
      
O iya, buat Agan dan Sista yang udah gak sabaran pengen milikin smartphone ini, kalian bisa Blind Pre – Order OPPO Reno Seriesdi Blibli.com. Pastinya bakalan ada promo – promo menarik buat kalian.

    Lebih jelasnya Agan dan Sista bisa pantengin terus Sosial Media nya OPPO Disitu kalian bakalan dapat info terupdate tentang OPPO Reno.


Diubah oleh kaskus.infoforum 11-06-2019 06:55
Richy211
ewaneyla99
dimaz.habib
dimaz.habib dan 21 lainnya memberi reputasi
-8
23K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.