idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Liburan Lebaran, Pertanda Agan Bahagia?
Liburan Lebaran



Assalamu'alaikum....

Jumpa lagi dengan ane Miss IAf yang hobi gaje. Ternyata, sudah lama juga ane nggak nge-trit. Ada yang kangenkah Agan dan Sista kaskuser tercinta? Atau sudah mulai pada lupa nih? Please, jangan lupain ane dong!

Berhubung masih dalam suasana idul fitri, ane mau ngucapin Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin gansist. Segala khilaf jempol, mohon dimaafin ya!emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat

Lebaran, liburan atau liburan di moment lebaran. Sudah menjadi tradisi, setiap lebaran pasti ada liburan. Bahkan pemerintah pun menetapkan libur lebaran menjadi libur nasional. Nah, Agan dan Sista sudah liburan kemana aja nih? Coba ceritain di kolom koment ya!

Buat yang nggak sempat ke tempat wisata, bahagiakah kalian? Hmmm ... pertanyaan yang kadang bikin hati nyesek. Ya nggak sih gansist? Sering nggak, ditanyain teman-teman. Lebaran udah liburan kemana aja sih? Buat yang udah berlibur ke beberapa tempat, mah gampang jawabnya. Kalau yang belum auto merah noh pipinya. Bingung deh jawabnya. emoticon-Bingungemoticon-Bingung

Mungkin ada beberapa alasan, kenapa sahabat Kaskuser tidak liburan. Nggak ada waktu, males macet, males capek bahkan gegara kanker(kantong kering)šŸ˜ŠšŸ˜Š. Atau ada alasan lainnya? Sok, ceritain alasannya Gansist. Ane tunggu ya!

Tidak berlibur, bukan berarti tak bahagia. Setujukah dengan kata-kata itu Gansist? Kalau ane sih, setuju aja. Menghabiskan waktu libur di rumah bersama keluarga, itu juga kebahagiaan tak terkira. Apalagi untuk para anak rantau, bisa bareng sanak saudara selama lebaran itu sesuatu... banget.

Lebih afdhol lagi, kalau bisa berlibur rombongan bareng keluarga besar. Uh, pasti bahagianya luar biasa! Seperti yang ane lakuin setiap tahun. Sebisa mungkin setahun sekali, menyempatkan liburan bareng keluarga besar. Walaupun tempatnya itu-itu saja. Personelnya pun nggak pernah lengkap.

Spoiler for kebersamaan kita:


Mau liburan, atau menghabiskan waktu di rumah itu pilihan Agan dan Sista. Yang penting, tetap tersenyum ya Gansist! Liburan juga nggak selalu menunjukkan kalau kita sedang bahagia ko'. Kebahagiaan tak dinilai dari seberapa sering kita liburan. Bahagia itu, seberapa banyak kita mensyukuri nikmat yang ada.

Oke, sepertinya cukup pemanasan jempol ane kali ini. See You at next threademoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati

IAf, 11 Juni 2019

Sumber: opini pribadi
Gambar: my galeri


Diubah oleh idaalfaqieh 11-06-2019 03:34
TissueM4gic
anasabila
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.