sjt2019Avatar border
TS
sjt2019
ViewSonic VG2448, Monitor Ergonomis Untuk Kantor Anda



ViewSonic VG2448 merupakan monitor 1080p dengan ukuran 24"inch dengan fitur pengingkatan produktivitas termasuk teknologi IPS dan desain ergonomis untuk kegiatan aktivitas di kantor maupun aktivitas di rumah Anda. Dengan memanfaatkan teknologi SuperClear IPS menghadirkan sajian visual yang jelas dan jernih dari setiap sudut-sudut layar, dan masih banyak fitur yang lain yang akan kita ulas kali ini. 


Layar Monitor Didesign Untuk Segala Kebutuhan Aktivitas Kantor Anda





Layar monitor dari ViewSonic VG2448 ini didesign ergonomis dan canggih yang menawarkan rentang luas layar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas pengguna di kantor maupun di rumah. Dengan setting layar yang bisa Anda atur dari poros dua arah, memutar layar, ketinggian layar, hingga kemiringan layar hingga 40 derajat yang memungkinkan pengguna dari layar monitor ini menggunakan bisa sambil berdiri dan melakukan kegiatan diskusi kelompok.



 

Tombol nyala pada bawah layar monitor yang mencolok yang membuat VG2448 memberikan kesan modern yang sangat pas dan cocok untuk segala ruang.


Bezel Layar Tipis


 

ViewSonic VG2448 didesign dengan memiliki layar dengan bezel yang tipis di 3 sisi, dengan memberikan efek tampilan yang lebih luas dan lebih mulus terhadap sajian visualnya, baik pada saat digunakan dala mode multi-monitor pun layar ini tetap memberikan sajian visual yang baik. 


Ketajaman Gambar dari Berbagai Sudut Layar



ViewSonic VG2448 dibekali dengan teknologi SuperClear yang memberikan tingkat sajian warna yang akurat dan tajam dengan tingkat kecerahan yang konsisten dari berbagai setiap sudut layar monitor.


Design Dudukan Monitor yang Serba Guna




Dudukan serba guna dari ViewSonic VG2448 dilengkapi dengan pemasangan klien cloud di bagian belakang dudukan bersama dengan fitur desain penataan kabel yang menjaga ruang kerja pengguna tetap rapi dan bebas dari lilitan kabel. Ada sebuah pegangan di bagian atas dudukan yang berfungsi untuk stabilitas dan pada saat pemindahan monitor agar lebih mudah.


Konektivitas yang Flexibel




Input konektitivitas HDMI, DisplayPort, VGA dan USB 3.0 tersedia untuk terhubung dengan perangkat-perangkat yang tersupport dengan ViewSOnic VG2448.


4 Langkah Pemasangan

ViewSonic VG2448 menggunakan desain dudukan pemasangan cepat yang memungkinkan pengguna memasang/ melepas panel dengan menekan sebuah tombol saja. Dan dapat dirakit seluruhnya dengan tangan dalam empat langkah sederhana : 









 



Memiliki Sertifikasi Hemat Konsumsi Daya





ViewSonic VG2448 dirancang dengan mempertimbangkan efisiensi energi. Dengan adanya sertifikasi dari Energy Star 7.0 dan EPEAT, Eco Mode VG2448 ini mengkonsumsi lebih sedikit daya.




Dual Speaker




ViewSonic VG2448 di design dengan dual speaker yang terintegrasi, dengan menggabungkan kualitas layar dan suara spekaer stereo yang mendalam. layar monitor ini memmberikan pengalaman multimedia pengguna lebih lengkap dan lebih baik.


Memiliki Perlindungan Blue Light Filter

 


ViewSonic VG2448 memiliki fitur Flicker-Free dan perlindungan Blue Light Filter yang membantu untuk meminimalisir cahaya radiasi yang terpapar langsung pada mata pengguna, sehingga layar monitor ini tidak mudah membuat mata pengguna kelelahan dan betah berlama-lama dalam beraktivitas di depan layar monitor ini.


Optimized Viewing Presets


Fitur ViewMode yang meliputi "Game", "Movie", "Web", "Text", "Mono", dan "Mac" preset. Preset ini meningkatkan kurva gamma, suhu warna, kontras, dan kecerahan untuk memberikan pengalaman menonton pengguna yang dioptimalkan untuk setiap kesempatan tertentu. Speaker terintegrasi VG2448 memberikan efek kinerja layarnya yang luar biasa dengan suara stereo yang mendalam untuk pengalaman multimedia yang lebih pada pengguna.


VESA Compatibility





Pemasangan layar monitor ViewSonic VG2448 kini sudah berkompatibel dengan VESA, sehingga pengguna lebih mudah dalam pemasangan monitor yang dikehendaki oleh pengguna.


Dari ulasan di atas layar monitor ViewSonic VG2448 ini sangat rekomended banget buat Anda yang ingin memiliki layar monitor yang bisa langsung digunakan pada saat ada diskusi kelompok maupun sebagai sarana hiburan Anda. Dengan fitur-fitur di atas layar ini sangat berguna sekali untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan dalam aktivitas di ruang kantor maupun media hiburan Anda di rumah.

Berminat dengan layar monitor satu ini? 
Yuk, dapatkan layar monitor ViewSonic VG2448 hanya di Setia Jaya Teknologi, beralamat :

Harco Mangga Dua Plaza
Lantai 3, Blok A, No. 151-152,152A
Mangga Dua, Jakarta Pusat

Contact Person : 0813-7500-1628
ryuken92
ozilarsenal874
ozilarsenal874 dan ryuken92 memberi reputasi
2
724
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.