Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Nenny112Avatar border
TS
Nenny112
Trik Jitu Mengusir Ke Jenuh Saat Mudik Lebaran
Trik Jitu Mengusir Ke Jenuh Saat Mudik Lebaran

Lebaran hari raya Idul Fitri tentunya semakin lengkap bila bisa berkumpul dengan keluarga besar. Mudik lebaran sudah menjadi tradisi untuk sebagian besar masyarakat Indonesia, hal ini dikarenakan mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam. Banyaknyak pemudik tentunya akan mengakibatkan kemacetan yang luar biasa, apalagi kalau mudik pada puncak-puncaknya. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mudik agar tidak terkena kemacetan atau mengusir kebosanan saat mudik.

Dibawah ini adalah cara jitu mengusir kejenuhan saat mudik Lebaran ala Nenny112.

Pertama

Kalau gak mau terjebak macet saat mudik hal yang harus dilakukan adalah dengan cara tidak melakukan mudik. Atau kalau ingin sekali mudik meski macet hal yang harus dilakukan adalah melakukan mudik dimalam hari. Saat melakukan mudik dimalam hari tentunya tak banyak pemudik yang memenuhi jalan. Kalau saran saya sih lakukan mudik malam hari H -1 seperti yang saya lakukan, mudik terasa lancar tanpa ada kemacetan.

Kedua

Saat terkena kemacetan dijalan yang sangat panjang tentunya kita akan merasa bosan. Nah agar tak merasa bosan saat terkena kemacetan yang harus dilakukan adalah :

a. Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik bisa mengurangi rasa kebisanan. Apalagi kalau dengerin lagu Dangdut kita bisa joget-joget sendiri.

b. Mudik Bersama

Saat mudik usahakan jangan memakai montor, lakukanlah mudik dengan mobil atau angkutan umum yang pastinya banyak orang didalamnya. Banyaknya teman dalam kendaraan bisa kita ajak mengoberol bila terkena kemacetan.

C. Makan

Makan adalah sumber dari energi jadi jangan lupa makan ya gan-sis saat mudik. Saat terkena macet saat mudik dan kita merasa bosan tinggal aja makan diwarung terdekat.

Foto saat makan gara-gara sedikit terjebak macet :

Trik Jitu Mengusir Ke Jenuh Saat Mudik Lebaran

Ketiga

Nah ini adalah solusi terakhir yang saya bagikan untuk agan dan sista, sebenarnya masih banayak lagi cara mengusir kemacetan tapi cukup disini aja ya gan-sis. Terakhir cara mengusir kemacetan adalah bermain Game bermainlah game saat terkena macet asal agan tidak sebagai pengemudi ya. Kalau agan sebagai pengemudi jangan main game karna membahayakan. Penumpang saja yang boleh bermain game.

Nah dibawah ini adalah vidio yang saya abadikan saat mudik kemaren :

{thread_title}


Sekian Trik Jitu Mengusir Kebosanan Saat Mudik Lebaran Dari Saya Gan-Sis. Oh iya biala ada salah saya minta maaf yang sebesar-besarnya ya. Selamat merayakan lebaran bagi yang menjalankanemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk.
bernu
bernu memberi reputasi
1
484
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.