red1302
TS
red1302
Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Saat kita ingin berpergian dengan menggunakan pesawat tentunya kita akan menyiapkan berbagai macam hal agar kita tidak bosan saat berada di pesawat karena biasanya perjalaanan menggunakan pesawat memakan waktu yang tidak sebentar.

Bahkan ada penerbangan yang lamanya bisa mencapai 12 jam bahkan lebih. Tapi apa jadinya jika penerbangan yang kalian lakukan selesai dalam hitungan menit? Tentunya akan sangat aneh karena sangat cepat. Seperti beberapa penerbangan yang memiliki durasi tercepat ini :

1. Hoolehua Menuju Kalaupapa

Bagi kalian yang sedang berlibur ke Hawaii dan ingin merasakan penerbangan dengan durasi yang cepat kalian dapat mencoba penerbangan dari Hoolehua menuju Kalaupapa yang lama penerbangannya hanya 10 menit saja karena jarak keduanya hanya 14 kilometer.

2. Minami-Daito Menuju Kita-Daito

Minami-Daito dan Kita-Daito merupakan dua buah pulau kecil yang berada di wilayah Jepang dan kedua pulau ini hanya memiliki jarak 11 kilometer saja. Selain menggunakan jalur laut kalian juga dapat berpergian ke dua pulau ini dengan menggunakan pesawat dengan durasi penerbangan hanya 15 menit saja.

3. Connemara Menuju Inishmaan

Kedua kota di Irlandia ini juga menyediakan pesawat sebagai sarana transportasi yang mereka gunakan. Saat kalian menggunakan pesawat kalian hanya perlu duduk selama 6 menit penerbangan hingga sampai ke tujuan karena jaraknya yang hanya 16 kilometer saja.

4. Westray Menuju Papa Westray

Kedua pulau yang terletak di bagian utara Skotlandia ini memiliki jarak yang sangat dekat yaitu hanya 2,7 kilometer saja. Kalian dapat sampai tujuan hanya dengan waktu 80 detik saja. Penduduk disana merasa menggunakan pesawat merupakan pilihan yang bagus dalam segi biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan transportasi yang lainnya.

5. Kegata Menuju Apowo

Kegata dan Apowo merupakan dua buah desa yang berada di Papua yang hanya berjarak 1,8 kilometer saja. Tetapi jika menggunakan jalur darat diperlukan waktu berhari-hari untuk dapat sampai ke tempat tujuan. Hal ini dikarenakan kedua desa ini dipisahkan oleh lembah dan hutan.

Maka dari itu ada penerbangan untuk mencapai kedua desa ini yang waktu tempuhnya hanya sekitar 73 detik saja untuk dapat sampai ke tujuan.

Itulah beberapa penerbangan tersingkat yang ada di dunia. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Kalau kalian suka dengan thread ini jangan lupa rate5 emoticon-Rate 5 Stardan cendolnya emoticon-Toast.



mohfaqihabrahamkrenzulfsaarr
ulfsaarr dan 16 lainnya memberi reputasi
17
15.6K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.