• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Contoh Nih Gan! Modif Knalpot Sekaligus Perawatan Wajah (Cocok Buat Yang Anti Ribet)

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Contoh Nih Gan! Modif Knalpot Sekaligus Perawatan Wajah (Cocok Buat Yang Anti Ribet)
emoticon-Maaf Agan 
Mohon Maaf Lahir Bathin 
Agan & Sista


Siapa yang masih cuti kerja nih gan hari senin? walaupun masih kurang panjang liburnya (wkwkwk ngarep yak padahal iya) harus tetap semangat nih karena sudah masuk kerja. Nah buat menemani awal masuk kerja, hari ini ane buat thread tentang modifikasi. Eitss tapi bukan membahas tentang modifikasi lebih ke teknisnya ya gan, mungkin lebih ke kelakukan konyol seseorang yang melakukan modif motornya jadi seperti ini.


Ilustrasi: Instagram @dampittv

Ane dapat info diatas dari instagram @dampittv, coba deh agan play videonya. Nah dalam video tersebut, coba fokus lingkaran merah wkwkw emoticon-Big Grinbukan maksud ane fokus ke anak laki yang sedang bonceng cewek. Coba lihat modifikasinya, hayo apa coba yang buat motor itu jadi gokil konyol kebangetan.


Kalau biasa orang modif knalpot standart pabrik dijadikan racing itu sudah biasa, tapi justru modif ini lebih luar biasa. Saking luar biasanya, moncong knalpot biasa berada dibawah, nah beda dengan yang lain entah apa motivasinya. Pemuda ini membuat moncong knalpot diarahkan ke atas, nah keatasnya lagi tepat didepan wajah pengemudinya.

Jadi waktu motor digeber gas mainin, alhasil asap knalpot langsung mengarah langsung ke muka mereka berdua. Ibaratnya modifikasi seperti ini menjadi multifungsi disamping gaharnya suara geberan knalpot aftermarket yang macaiw, asap knalpot juga bisa dijadikan perawatan buat yang mau mengeraskan kulit biar lebih laki.


Ilustrasi: Instagram @dampittv

Apalagi yang bonceng tuh kena pas digeber tarik maju mundur gasnya, beh dijamin gan anti galau mah ini kalau mau dicoba. Dari melihat situasi kondisi sepertinya mereka berdua sedang demo atau lagi apa ya ada yang bisa jelasin hehehe.

Pertanyaan ane cuma satu, bisa-bisanya gitu loh pakai cara seperti ini. Kalau secara umum mereka hanya ganti knalpot bawah dan pasangnya juga dibawah bler bler bler suaranya keras bising, malah bukan seperti ini mah kelewat kreatifnya hahaha tapi jangan dibuat harian ya gan. Takutnya auto ketutup sama asap knalpot ditambah pas pakai helm apalagi tuh beh ngepul didalem sesak nafas.

Cara diatas boleh dilakukan asal buat gegayaan doang, ramein kampanye demo apa gitu ya. Buat agan yang anti mainstream boleh dicoba asal sendiri jangan bawa pasangan, makan tuh asap knalpot emoticon-Big Grinmungkin nih ya pendapat pribadi ane tuh pemotor pernah kena tilang pas pakai knalpot yang terlalu bising.

Pernah dengar hukuman dimana pemotor yang memakai knalpot terlalu bising, kemudian disuruh deketin telingannya ke knalpot terus langsung digeber gas. Nah tuh mungkin seperti itu gan pendapat ane, hayuk lah yang mau komen monggo. Kasih bintang dan share juga mangstap gan, salam satu aspal sejiwa.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: @dampittv

Diubah oleh ebipo 10-06-2019 07:21
Cahayahalimah
makiinun
isu152
isu152 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
11K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.