Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IndoMightyProAvatar border
TS
IndoMightyPro
Kerjasama Menjadi Mitra Indomighty (tagline: Spreading Kindness With Your Property)
Calling for Noble Warrior Heroes

Calling for....?? Ha... Ga salah baca ane? ane bukan bangsa kree (cuplikan dari film kapten marvel emoticon-Embarrassment)

tidak gan, tidak ada yang salah dengan mata agan..

memang benar dengan ada nya trit ini ane ingin memanggil teman teman yang tergerak hatinya untuk menjadi pahlawan pejuang yang mulia..(di tengah kerasnya hidup, ... emoticon-Nohope) dimana sambil berjuang, turut sambil membantu mereka yang ingin mencapai impian hidup nya, khususnya anak anak yatim piatu, tidak mampu maupun penyandang disabilitas dalam pendidikan nya, karena ane punya pendapat pendidikan adalah kunci dari segala peradaban dan anak anak adalah pewaris masa depan bangsa bangsa..

Indomighty adalah wadahnya
Kerjasama Menjadi Mitra Indomighty (tagline: Spreading Kindness With Your Property)
Indomighty adalah suatu consultant property dimana 50% laba bersih perusahaan komitmen untuk pendidikan anak anak yatim, tidak mampu maupun penyandang disabilitas, indomighty (baik stakeholder maupun shareholder nya) komitmen tidak hanya untuk mencari profit, tetapi juga didesain untuk memberikan nilai tambah sosial, khususnya di bidang pendidikan. 





Okeey, bagaimana kita tahu bahwa memang benar laba bersih nya 50% untuk pendidikan?
"setiap transaksi yang dilakukan partner indomighty, mereka punya hak untuk mengakses dan memastikan dana (di dalam rekening Perusahaan) tersebut benar benar dialokasikan dalam rekening penampungan dan ikut serta dalam menjalin hubungan dengan panti asuhan, sekolah yang menjadi mitra indomighty" 

Lha, ga takut rugi gan? 
"kembali lagi, indomighty adalah wadah agan agan untuk berbuat baik, dengan indomighty agan bisa mencari duit untuk kesuksesan agan ditambah dengan value tambahan yang akan diberikan indomighty kepada agan, karena kontribusi sosial yang agan lakukan ( karena udah mainstream bahwa agent property diberikan penghargaan karena jago jualan, di indomighty penghargaan diberikan kepada partner indomighty yang bisa memberikan kontribusi tambahan kepada lingkungan sosialnya)

Menarik juga gan, apa lagi nih benefit nya buat ane?
"peluang agan masuk sorga besar..." ....Eh, becanda gan...bukan ane yang nentuin yang begituan emoticon-Big Grin
Okay ane info:
-Didukung sistem IT yang bagus, mainstream nya consultant property yang cari asset dan cari buyer, habis itu dipotong 50% sama kantor (jika ikut kantor) .Di indomighty kita akan bantu asset juga akan disediakan oleh perusahaan bahkan calon buyer yang potensial. 
-Active income dan passive income (pastinya ada ngomongin duit), selain active income dari komisi penjualan..agan juga bisa mendapatkan passive income dengan mengajak teman teman agan join indomighty, jika teman teman yang agan ajak produktifitasnya bagus, agan akan diangkat menjadi Leader team.
-Value sebagai agent of change, menjadi agen perubahan di lingkungan sosial, yang akan senantiasa mendapatkan pelatihan pelatihan pengembangan diri.
-Team pertama join, ingat..siapa yang join pertama kali dalam organisasi akan mendapatkan benefit lebih banyak ketimbang agan agan yang join nantinya, karena indomighty akan memberlakukan sistem kuota, so tunggu apa lagi? 


Okaay gan, apa yang agan butuhkan?
 
Siap, yang ane sedang cari adalah mereka yang:
- merasa terpanggil untuk ikut memberikan value (nilai tambah) kepada lingkungan mereka,jujur dan pekerja keras.
- karyawan, ibu rumah tangga, mahasiwa/i, freelancer.
-memiliki kendaraan pribadi, minimal motor
-berdomisili di jabodetabek
-Siap untuk menandatangani perjanjian kerjasama dengan indomighty
-Untuk agan agan yang memiliki pengalaman di dunia property, ane ingin menunjuk satu untuk perwakilan di masing masing AREA, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi dan Depok yang akan handle team yang berasal dari daerah tersebut dan ada benefit benefit tambahan yang akan diberikan oleh indomighty.
- untuk step awal, ane perlu ketemu dl dengan agan/wati agar ane bisa memperkenalkan konsep baru ini.

Jika team nya sudah terbentuk, dan kita langsung gaspooll

Jika tertarik feel free to drop an email atau PM

andry@indomighty.id








Diubah oleh IndoMightyPro 14-04-2019 17:30
0
882
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.6KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.