News
Batal
KATEGORI
link has been copied
240
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfcc02348c38d61cd5becfd/heboh-ceramah-kesaksian-ustadz-lancip-terkait-22-mei-polisi-kirim-surat-panggilan
Potongan ceramah KH Ahmad Rifky Umar Said Barayis alias Ustaz Lancip soal kerusuhan di Jakarta pada 22 Mei 2019 viral di media sosial.
Lapor Hansip
09-06-2019 15:15

Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan

Past Hot Thread
Quote:https://www.harianaceh.co.id/2019/06...rat-panggilan/

Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan

Potongan ceramah KH Ahmad Rifky Umar Said Barayis alias Ustaz Lancip soal kerusuhan di Jakarta pada 22 Mei 2019 viral di media sosial.

Ceramah tersebut disampaikan Ustadz Lancip saat mengisi kuliah Subuh di Majlis Al-Ihya Bogor, Minggu (2/6/2019).

Dalam ceramahnya, Ustadz Lancip menyebut beberapa masjid di Jakarta ditembaki saat kerusuhan 21 dan 22 Mei 2019.

“Masjid Al Makmur ditembakin dalamnya. Jadi itu bukan hoax. Tiga masjid dibredel ama Brimob,” bebernya.

Tak hanya itu, lanjut Lancip, aparat juga mendatangi markas FPI di Petamburan untuk menembaki orang-orang yang sedang tidur.

“Dan yang lebih biadabnya lagi, mereka berangkat ke Markas Petamburan. Di Petamburan orang lagi pada tidur ditembakin,” cetusnya.

Ia menambahkan, kerusuhan di Jakarta pada 21 dan 22 Mei menyebabkan puluhan orang meninggal dunia dan ratusan lainnya hilang.

Ibu tau berapa yang mati sekarang? Hampir 60 orang. Ratusan orang masih hilang,” imbuhnya.

Ia menyebutkan bahwa apa yang disampaikannya bukan hoax. Sebab, dia menyaksikannya secara langsung.

Itu bukan saya ngomong hoax. Saya saksi matanya. Saya duduk di putaran Tanah Abang. Saya lihat ditembakin,” kata Ustadz Lancip berapi-api.

Atas ceramahnya tersebut, Ustadz Lancip akhirnya mendapat surat panggilan dari Polda Metro Jaya.

Dalam Surat yang beredar di sosial media, Ustadz Lancip bakal diminta klarifikasi pada Senin besok 10 Juni 2019 di Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Dalam surat itu juga disebutkan pasal UU ITE dan KUHP.

Berikut video ceramah Ustadz Lancip yang menghebohkan publik.

Ini Ustad Lancip yg video testimoninya banyak beredar bbrp hari terakhir. Beliau memang sempat bernegosiasi dengan brimob. Ntah apa yg terjadi, pendemo sudah mundur malah brimob yang nampak maju sambil terus menembaki pic.twitter.com/cFL2ekcyhZ
— 🇵🇸D.S.R Tampubolon🇵🇸 (@dektampu) June 8, 2019


Komeng TS =
Kriminilisisi ilimi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 12
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:15
kalo bener bisa jadi tambahan info buat plokis, kalo boong ya dosa...

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
simsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:21
dia liat sendiri? ga ada yang liat selain dia? sulap dari planet mana ini? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
simsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:22
Hoax nya sdh level 99
tapi masih aja ada yg percaya.
edan!!
profile-picture
profile-picture
simsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:30
kriminal yang diulamakan...
Makin banyak aja tokai2 yg model kayak gini...
Ngotor2i islam...
Diubah oleh LaSeixas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:33
lidahnya lancip = tajam.
ceramah subuh isinya politik trus itu hoax lagi, astagfirullah.

bisa dikenakan pasal pidana itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:33
Apaan sih Lancip? emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:35
cman nambahin "0" nya doank

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
simsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:36
Akhirnya HT juga.

Sejak awal gw berpikir trit ini layak HT dan pasti jadi HT, eh malah trit gw yang HT.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
simsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:38
Quote:Original Posted By hhendryz
dia liat sendiri? ga ada yang liat selain dia? sulap dari planet mana ini? emoticon-Wakaka




melihat itu masih subjektif

jika benar kata ulama islam ini masjid ditembaki,
pasti ada bekas peluru di tembok atau bahkan bukti pelurunya


tapi dijaman medsos ini, bukti foto masjid bekas ditembaki peluru aja ga ada emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:38
Ulamak dikriminalisasi rejim emoticon-Mad
bodo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:40
Dengkul lancip kali.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:46
oh jadi ini yang tempo hari sampai dibikin klarifikasi oleh polisi itu ya ?

https://www.liputan6.com/cek-fakta/r...tembaki-masjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:49
gak lama lagi dah.. gak lama lagi..
profile-picture
profile-picture
simsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:49
yakin deh

dulu tragedi poso juga dimulai hoax dan fitnah dari ulama2 islam


sayang dulu tidak ada medsos untuk membuka aib2 ulama2 islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:51
memang ulama kmpret kagak ada yg beress....tukang hoax dan bikin onar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:53
Quote:Original Posted By cuerkut
astafilullah,
lagi lagi ulama yg dikriminalisasi karena memberikan tausiyah dan kultum ramadhan



Kultum hoax ye gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:55
Jadi saksi hidup 60 orang mati dan ratusan hilang di tempat berbeda. Huih hebat ya... bisa kek gitu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:56
Kriminalisasi ... Take a beer emoticon-Marah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:57
Tinggal pakai meterai 6000 aja selesai.
profile-picture
profile-picture
qavir dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Heboh Ceramah Kesaksian Ustadz Lancip terkait 22 Mei, Polisi Kirim Surat Panggilan
09-06-2019 18:58
Kabar akan datangnya masa dimana ada yg mengaku ahli agama tapi jahat ternyata benar adanya, dan sangatlah rugi apabila anda menjadi salah satunya emoticon-Cool
Diubah oleh knoopy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia