Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

endonpdcAvatar border
TS
endonpdc
Profit 8 - 10%+ per bulan bersama MIA
🔥Cryptocurrency adalah masa depan buat teknologi internet dan fintech dunia. Internet diakui banyak pihak sudah rusak karena diciptakan pada saat jaman batu dimana komputer segede gaban sedangkan sekarang komputer sudah masuk kantong baju.

Jumlah terbatas Bitcoin merupakan keunggulan, bukannya kelemahan. Kelemahan adalah di uang fiat yg ada saat ini.

Cryptocurrency itu seperti Internet di tahun 80-an. Banyak yg mencerca, nggak tau dibuat apa, bisa merusak katanya, awas penipuan. Jeng jeng.. lihat sekarang.. internet sudah mendarah daging ke kehidupan manusia.

Sama akan terjadi dengan cryptocurrency, dan prosesnya akan lebih kilat dibandingkan absorbsi internet.

CME, exchange terbesar akan segera memperdagangkan Bitcoin Future, kemungkinan pertengahan 2020. Semua fund managers mau gak mau akan ikut invest buat portfolionya.

Kalo suruh ikut negara saja, Jepang , Korea, Singapore, China, Prancis, USA sudah mengakui Bitcoin sebagai alat tukar, sebentar lg Australia. *Mau ikut negara mana? Yg maju atau yg masih terbelakang?*

Fraud Bitcoin yg mana? Tidak ada fraud di Bitcoin semuanya jelas dan teraudit. Mungkin yg dimaksud di pikiran orang Bitcoin yg dikemas investasi pyramid atau ICO bodong. Ha ha ha jangan salahin Bitcoinnya donk! Salahin oknumnya yg buat skema tipu2. Sama kayak penipuan koin emas, emang salahin emasnya? *Logika keblinger! Invest langsung ke Bitcoinnya donk.. sama kaya emas langsung beli emasnya bukan skemanya.*

Cryptocurrency is not a bubble, It’s the future!
*Belajar dulu Cryptocurrency baru comment.* Bitcoin gak bisa seenaknya dicetak/dibuat dari kuota yg sdh ditentukan. Semua ada auditnya dan secure built in dlm codenya.
Cryptocurrency bukan cuma sekedar kode unik biasa. Ini teknologi seperti IP-nya internet, once in a lifetime, emang punya kemampuan bikin? Kalau mampu silahkan ciptakan sesuatu breakthrough teknologi baru, pasti rewardnya setimpal.

Uang kertas dasar valuenya apa? Cuma secarik kertas. Negaranya jadi jaminan? Tahu utangnya Amerika berapa banyak? 100 turunan juga belum bisa kebayar..

Emas dasar valuenya apa? Cuma logam! Uang kertas dan logam kuning valuenya hanya karena ada supply dan demand.

🤔Perkembangan bitcoin kini semakin besar dan mulai diterima oleh masyarakat termasuk di Indonesia. Dan perlu diketahui status kelegalitasan Bitcoin sudah semakin jelas dan diterima oleh berbagai negara di dunia, contohnya: Jepang yang kini mengkategorikan Bitcoin sebagai mata uang seperti halnya Yen dan Swiss yang menerima pembayaran Bitcoin untuk layanan publik di Kota Zug. Lalu bagimana dengan Indonesia?

Ketika Bitcoin dan Cryptocurrency mulai masuk, banyak silang pendapat, dan awalnya sesuatu yang asing ini seakan lebih banyak mendapat opini minor. Dan perlahan mulai banyak yg mempelajarinya. Besar kemungkinan, mampu menjadi generasi kedua setelah internet.

Teknologi dan peradaban berjalan dinamis. Bergerak kedepan dengan segala kekurangan dan kelebihannya. *Namun yang pasti, teknologi akan terus berkembang.* Menawarkan banyak kemudahan untuk peradaban manusia. Perkembangan teknologi adalah gelombang besar perkembangan zaman.


Staff BI yg samakan Bitcoin dengan First Travel minta maaf🤝 ke komunitas Bitcoin Indonesia, dan akui bahwa dia tidak mengerti sama sekali dengan Bitcoin.
*Regulator, bankir, bank sentral di negara manapun... mereka semua mengetahui ke arah mana mata uang akan berganti.*

Dan satu² nya hal yg mereka ketahui tentang bitcoin adalah, mereka tidak akan pernah bisa menguasainya!!

Beberapa hal yg akan dilakukan untuk membendung bitcoin:
1. Ramai2 banned, melarang, melokalisir dan persempit gerak.
2. Kuasai sekian persen jumlah BTC. (Harapannya agar bs driving price).

Kira2 opsi yg paling efektif bagi mereka yg mana?
Ya.. opsi kedua adalah yg paling memungkinkan bisa dilakukan mereka.

Karena opsi pertama TIDAK AKAN PERNAH BISA.!

Nah sekarang... ini yg perlu dipahami:
- arus pergerakan bitcoin, sampai sejauh ini jg masih bergantung dengan FIAT (uang kertas)
- Karena masih arusnya sama berasal dr FIAT, maka perilakunya paling tidak jg mesti melihat banyak variabel apa yg terjadi pada fiat itu kan?

Opsi kedua, memang bisa saja telah terjadi. Namun coba dilihat lg sisi fundamental apa yg baru terjadi di FIAT. misalnya, perang dagang US versus China jg bisa, krn mereka sdh memberi dampak luar biasa pada pasar modal dunia bahkan indonesia.

kadang sempat juga berfikir, masa kita2 sdh berlaku sejahat itu sih emoticon-Big Grin padahal kan begitu mudahnya, *Ingin belajar kripto ya belajarlah membaca.*

Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di indodax https://goo.gl/Msfaui


Crypto itu *SUPPLY AND DEMAND*,
Crypto itu *TRADING*,
Berapapun harga sebuah *crypto* jika kita butuh akan dibeli,
Jika kita butuh duit, meski harga rendah akan dijual

Psikology itu akan ada di dalam *market* nanti
Yang sukses cepat, adalah yang tahu *moment*,
Moment *kapan kita beli kapan kita jual*,
Segera beli selagi harga awal murah,
Nunggu turun mustahil,
Harga coin itu hitungan jam
Crypto berjalan atas dasar konsornya dan TRUST ( kepercayaan ambil contoh Kita Beli barang pakek uang kertas jika yg Jual barang Minta uang digital otomatis nggak terjadi kesepakatan).

FUNGSI UTAMA CRYPTO ADA 3
1.sebagai wadah pembukaan rekening digital tampa ribet dan free
2.memudahkan transfer antar negara tanpa pihak ketiga dengan biaya hampir nol .baik perorangan atau pun perusahaan
3.sebagai sarana untuk melindungi Aset .dari apa yang sudah di kumpulkan selama ini dan menambah nilai dari aset yang dimiliki.

🏆 NB: dalam dunia crypto ga ada yg ga mungkin... semua kemungkinan besar adanya, crypto bukan sekedar 1+1=2..

Jika anda berpikir Bitcoin dan Dunia Cryptocurrency adalah "HYIP dan Money Game " anda salah besar...
Bitcoin mata uang dunia lahir dari internet .bitcoin jalan di jaringan internet yg dinamakan blockhain. Dengan cara apa Bitcoin bisa diblokir ?

Memang tidak masuk akal profitnya kok bisa besar bahkan lbh besar 100x lipat dibanding gaji anda.

Jika anda berpikir pakai logika maka anda tidak akan pernah menemukan jawabannya dari mana profit sebesar itu.Pelajari baik baik cryptocurrency.

Dan lagi catatan BI bukan melarang tapi yang dilarang menjadikan crypto sebagai alat beli, misal beli pulsa beli voucher listrik itu yang dilarang
beli IDR ke BTC gak dilarang karena sifat Crypto adalah komoditi. Sehingga dia seperti *ASSET* jadi yang ditutup itu hanyalah yang jual beli barang di indo dengan bitcoin, toko online yang menerapkan bitcoin sebagai alat bayar akan ditutup!!
Diubah oleh endonpdc 18-08-2020 23:11
0
6.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.6KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.