alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf88b66c0cad71a923f98ba/lihat-deh-sosok-hantu-ini-antara-bikin-takut-namun-juga-bikin-ketawa
Lapor Hansip
06-06-2019 10:41
Lihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa
Past Hot Thread

Selamat Datang
Di
Panggung Angker
GEAL-GEOL
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

=====_____♡♡♡_____=====

Please read, comment and share
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Request
——————————※——————————



Berbicara tentang sosok hantu, biasanya kita akan merasa ketakutan yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Itu hanya membicarakan saja, bagaimana jika kita melewati jalan yang sepi dan gelap, suasana yang begitu mencekam akan membuat kalian semakin menggidik kegiringan emoticon-Takut.

Rasa takut dengan hal-hal mistis apalagi melihat sosok hantu yang tiba-tiba muncul di hadapan kalian membuat kalian akan lari terbirit-birit ataupun sampai pingsan.

Banyak beberapa pengalaman yang dibagikan dari mereka yang pernah melihat sesosok hantu, dari pocong, kuntilanak, atau pun jenis hantu lainnya. Beberapa cerita horor, sampai film horor berlapiskan wanita seksi sekadar menghilangkan rasa takut kalian emoticon-Genit. Itu lah yang kita lihat atau baca kisah-kisah mereka. Tapi bagaimana jika kalian yang tidak pernah lihat hantu? Apakah kalian penasaran ingin melihatnya? Ataukah kalian ketakutan dan tidak ingin melihatnya?

Rasa penasaran terhadap hantu ini akan semakin besar ketika kita melewati beberapa jalan yang sepi dan gelap ditengah malam ataupun bangunan-bangunan tua yang sifatnya angker. Seperti kisah dari "Keluarga Tak Kasat Mata" sebuah Cerita dari masyarakat yang pernah mendengar ataupun melihat sosok ghaib disebuah bangunan dan diangkat menjadi sebuah Film.

Kisah tersebut merupakan salah satu kisah fenomenal yang ada disekitar masyarakat kita, masih banyak tempat-tempat lainnya yang memiliki aura mistis yang cukup membuat kalian merinding tak bertuan. emoticon-Takut (S)

Seperti kisah satu ini, disebuah area kostan bertingkat seseorang membagikan sebuah foto dengan sosok seperti hantu wanita layaknya yang sering kita lihat di film-film. Foto yang bertebaran di jejaring sosial media ini cukup menarik perhatian publik, karena sosok tersebut jelas seperti hantu wanita yang sedang melayang terbang di sebuah teras bertingkat.
Dengan berlapiskan kain berwarna putih dengan rambut yang panjang menunduk menjadikan itu seperti sosok hantu seorang gadis sekolah yang gentayangan.
hantu

Kiriman dari salah satu forum humor ini cukup membuat bulu kuduk merinding tingkat dewa, namun dibalik semua itu ada sebuah kejanggalan yang terlihat.

Dimana sosok hantu tersebut ketika dilihat dari jarak dekat bukanlah seperti hantu yang seram seperti apa yang kita bayangkan.
jarak dekat


Ternyata sosok yang sedang terbang tersebut merupakan pakaian yang sedang di jemur emoticon-Ngakak (S).
Bagaimana seseorang yang menjemur pakaian tersebut bisa terlihat seperti hantu?

Dan bagaimana mereka yang melewati area tersebut? Takut dan kabur ataukah bikin ketawa pada akhirnya?

Bagaimana kalian menyikapi foto tersebut?

Sumber : hantu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
07-06-2019 23:49
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
owalahemoticon-Ngakak (S)

serem banget ganemoticon-Takut


serem mana sama nyang iniLihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 00:39
emoticon-Ngakak itu jemuran ane merhatiin dengan detail sampe sedetailnya ternyata bener hanya jemuran emoticon-Ngakak
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 00:42
Ane kira sosok hantu gantung diri tp kok ngga ada talinya....ehh nyatater alias ternyata baju dijemur emoticon-Malu
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 00:48
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 01:03
shocktherapy emoticon-Ngakak
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 01:14
sempak ane sampe merosot saking takutnya emoticon-Frown
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 02:32
gantung baju sih boleh, tapi ya gak gitu amat tong emoticon-Leh Uga
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 03:31
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 04:39
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Lihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa


Ndak pakek sandal...
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
08-06-2019 04:50
itu kya jemuran ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
o.best memberi reputasi
-1
08-06-2019 05:11
Quote:Original Posted By yunda.me
Lapor. Belum ada tanda tanda kehadiran guru ocong.
emoticon-Siap Gan

Masih sbuk lebaran dia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arthariot
besok bikin pake jeroan nenek gua gan emoticon-Hammer2

Eidih ane tungguin dah om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By surya889
Anjeeerrr mirip bneran ternyata baju emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Sae ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kucingkampung97
kalo hantunya cantik bisa bisa kekurangan cairan aneemoticon-Ngakak


Anu cairan yg mana cing emoticon-Ngakak
0
08-06-2019 05:17
Quote:Original Posted By .theflash.
Bukan hantu tapi lebih mirip orang gantung diri karena terlalu lama menjomblo emoticon-Ngacir

Ya ngeri jg ya diliat sekilas emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pusoko
Tunggu sampe Ewing HD tau iniemoticon-Ngakak (S)

Emg mo diapain om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rezz07
Serem bre emoticon-Takut

Ngeri ya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By mommiesharing
mantap teknik menggantung pakainnya ndok'e

Mirip bgt ya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By failedtadpole
Yang ini sambil curhat sama kunti
Lihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa

Kelamaan ngjomblo jd curhat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mionggarong
ane ga percaya hantu2an

Percaya ma siapa om?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By burisaemon
yg posting gambar hantu kyk pocong, kunti, sundel bolong dsb sini ane lempar emoticon-Blue Guy Bata (S)

Serem ya gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By obinmorrison
kayak org gantung diri bro

Ya ngeri bgt ngliatnya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By eskolak79
Serem bre emoticon-Takut (S)

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By zavoyan
ilusi optikemoticon-Leh Uga

Angelnya pas bgt emoticon-Takut
Quote:Original Posted By r_hariono
Ilmu tinggkat dewa yang foto

Bner bgt gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Gierukawa
klo saya bre, lbh serem bini klo lg Pms
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dikunci pintunya ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Emvitt
Huh dasar kehed, jurig...
Jurig nyiLiwuring.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Takut sieun gan
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Ealah... KECANTOL.... emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mmfahry
ngerih jg ya

emoticon-Takut ya ngeri gan
Quote:Original Posted By g.gowang.
gambarnya seremm.... emoticon-Takut



~bata kolektor~

Serem bgtbgan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By danQe
blm kering gan
haha

Tp ngeri kan diliat sekilas emoticon-Takut
Quote:Original Posted By biji.somplak
Lihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa

Anu itu apa om yg dipegang emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ngejleb
Widiiiihhh Om best tumben bener buat thread kek gini...

Serem bener daahhh...

Ama om best serem mana, ya om best?
#piisss emoticon-Peace emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Big Grin


Sereman daku lah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 3 lainnya memberi reputasi
4
08-06-2019 05:21
Quote:Original Posted By lupa.nama.
Lihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa

emoticon-Ngakak sa ae hantu delusi
Quote:Original Posted By uusDK
Auto kabur klo yang penakut emoticon-Ngakak

Terbirit birit pasti gan
Quote:Original Posted By simsol...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ada2 aja ente brayemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ane nemu di grup humor emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LaSeixas
baju di gantung...

Ngeri ya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By primawidhie
Untung gak kliatan semvaknyaemoticon-Wakaka

Klo kliatan anu ya om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Ryuzaki8
kalo hantunya macem kaya anya geraldine mah bodoamat gan lngsung ane pake dah. wkwkwk

Siap 86, auto mlorot emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By yonatan.ph
Itu asrama wanita kampus ane di china gan emoticon-Big Grin gara2 difoto org vietnam viralnya sampe indo hahah

Walah di china toh ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By up.live.ciamis.
sama kaya ini

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aceicecream
Haha gagal jadi hantu ini mah

Tp.ngeri jg kan ngliatny emoticon-Takut
Quote:Original Posted By skyler68
lebih serem debt collector dari timur emoticon-Takut

Di cegat tengah jalam emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyariribut
itu setan apa orang lg gelantungan emoticon-Nohope

Bundir lebh mirip ya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By deathpond
biasanya yg kayak gt ada isinya beneran
just saying

Isi apaan ganemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Udinjack
kalo ane liat sekilas makah keliatan kya boneka

Boneka terbang? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ReInz.VeloZz
yg jemur otak nya cerdas hahaha

Niatnya nakutin keknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kanzaki
Ni yang viral kemaren maren kan emoticon-Ngakak

Iya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DeBruyne
Klo pulang gawe, kecapean n ga fokus, liat gituan bs langsung labur kali yaa....


emoticon-Stick Out Tongue


Bs aja dapet anglenya...

Auto pingsan keknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By el.achmeedy
keren nih pas bgt angel nya


Jd serem kan ya
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan simsol... memberi reputasi
2
08-06-2019 05:24
Quote:Original Posted By jonathan19tan
iiii. ceyemmm

emoticon-Takut attuttt om
Quote:Original Posted By rockefeller99
emoticon-Ngakak itu jemuran ane merhatiin dengan detail sampe sedetailnya ternyata bener hanya jemuran emoticon-Ngakak

Emang jemuran emoticon-Takut tp menyeramkan
Quote:Original Posted By black_robo
Ane kira sosok hantu gantung diri tp kok ngga ada talinya....ehh nyatater alias ternyata baju dijemur emoticon-Malu

Serem jg ya gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.

Ngeri bgt pasti emoticon-Takut
Quote:Original Posted By aldwin160
shocktherapy emoticon-Ngakak

Auto pingsan kl cwe ni mah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By 2V7
sempak ane sampe merosot saking takutnya emoticon-Frown

Naikin lg om...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sabianxramadhan
gantung baju sih boleh, tapi ya gak gitu amat tong emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak nakutin jdinya ya
Quote:Original Posted By holywater21
itu kya jemuran ya emoticon-Ngakak (S)


Emang jemuran gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
08-06-2019 05:57
Quote:Original Posted By biji.somplak
Lihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa


ini pasti JONES SEPUH.... emoticon-Betty
profile-picture
biji.somplak memberi reputasi
1
08-06-2019 06:11
Quote:Original Posted By dbornfield
ane kira orang bunuh diri itu emoticon-Ngakak


sama ane juga ngira gtuemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
08-06-2019 06:19
wkwkwk ada ada aja
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 06:26
jemuran sialan emoticon-Ngakak
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 06:50
ane kira orang bunuh diri itu
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
08-06-2019 06:58
Syaiton, taunya jemuran doang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
o.best dan andikizia memberi reputasi
2
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.