Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Gara-gara Istri Kena Kista Suami Garap ABG Tetangga
Gara-gara Istri Kena Kista Suami Garap ABG Tetangga

HALIMAH , 35, ini istri cap apa? Melihat suami menggauli ABG anak tetangga kok ya diam saja. Setelah korban Ra 15, mengadu pada ayahnya, semuanya jadi terungkap. Halimah di depan polisi terus terang, “Habisnya aku kena penyakit kista, jadi tak bisa melayani suami secara normal.”

Spoiler for :


Demi cintanya pada suami, istri siap berkorban apa saja. Termasuk dalam urusan ranjang. Banyak istri yang merelakan suami menikah lagi, karena alasan sudah tak mampu lagi menunaikan kewajibannya sebagai istri. Paling lucu, kadang pula ada istri yang sengaja mencarikan pasangan buat dipersembahkan pada suaminya.

Spoiler for :


Yang terjadi pada Ny. Halimah warga Birandang, Kecamatan Kampa, Bangkinang, Riau, memang tidak sampai seperti itu. Biar dia tak mampu melayani suami di ranjang, dibiarkan saja suami mencari kepuasan di tempat lain, entah bagaimana caranya. Yang penting dirinya ikhlas menerima kejadian ini sebagaimana adanya.

Spoiler for :


Karena terkena penyakit kista, sudah beberapa bulan ini Halimah tidak mampu lagi melayani pemenuhan nafkah batin bagi suami. Pernah Harun, 40, menawarkan solusi, bagaimana jika bercerai saja, sehingga Harun bebas menemukan pasangan pengganti.

Spoiler for :


Tentu saja Halimah tidak siap, karena dia sangat tergantung ekonominya pada suami. Tapi dia tak mampu memberi jawaban tegas, menolak atau menerima tawaran suami. Hanya yang diketahui, suatu ketika Halimah melihat Harun tengah menggauli Rat ABG anak tetangga di kamarnya. Sebetulnya dia tidak rela, tapi karena tak kuasa akhirnya dibiarkan saja.

Spoiler for :


Lain hari dia melihat lagi adegan serupa. Hatinya kali ini lebih tertata, dan malah Halimah melihat adegan itu sampai usai. Dan karena istri sepertinya sangat permisif, asal ada kesempatan Rat digauli di depan mata istrinya tanpa rasa jengah dan risih sedikitpun.

Spoiler for :


Tapi lama-lama Rat sendiri capek, karena selalu jadi medan pelampiasan lelaki tetangganya. Dia mengadu pada orangtuanya, sehingga kasus ini jadi melebar. Soalnya meskipun Harun siap menikahi, orangtua Rat yang tidak sudi. “Enak saja lo, memangnya mantuku sepantaran denganku?”

Spoiler for :


Skandal ini akhirnya sampai ditangani polisi. Harun ditangkap, sementara Ny.Halimah juga diperiksa. Dia mengaku terus terang, selama ini terjadi pembiaran karena menyadari tak mampu lagi melayani suami. “Saya kena kista Pak,” kata Halimah polos.



SUMBER


Spoiler for :

Gara-gara Istri Kena Kista Suami Garap ABG Tetangga
c.ky
estehjahe
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
13.4K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.