• Beranda
  • ...
  • Games
  • Mobile Legends: Adventure, Game Baru dari Moonton

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
Mobile Legends: Adventure, Game Baru dari Moonton


Ada kabar gembira untuk kamu para penggemar gim esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Moonton , selaku pengembang dari judul populer MOBA esports ini, akan meluncurkan sekuel MLBB pada akhir bulan Juli 2019 nanti.

Melanjutin kesuksesan MLBB di kancah esports, Moonton akan memasuki genre baru untuk kategori Idle Strategy Card Game. Gim kasual ini pun diberi judul Mobile Legends: Adventure.
Para pemain akan bertemu kembali dengan jajaran hero Mobile Legends: Bang Bang dalam koleksi kartunya, seperti Miya, Tigreal, Layla dan hero lainnya.




Mobile Legends: Adventure, atau yang disingkat MLA, adalah sekuel pertama dari Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan card game yang santai dan cocok untuk mengisi waktu luang serta mengasah kemampuan menyusun strategi.

Pemain dapat menikmati pertarungan mengasah kekuatan otak dimana saja dan kapan saja, permainan juga mudah dimulai serta menyenangkan untuk dimainkan di tengah rutinitas.

Bila dibandingkan dengan MLBB, MLA cocok untuk mengisi waktu senggang. Pemain tetap bisa mendapatkan resources walau sedang idle atau offline. Ketika player kembali login, pemain akan mendapatkan hadiah.




Dalam setiap battle, pemain dapat menggunakan fitur double acceleration, equipment yang mudah digunakan hanya dengan menekan 1 tombol. Selain itu, MLA juga dapat dimainkan dengan kecepatan internet yang tidak harus kencang dan juga tidak menguras memori. Satu signal bar saja cukup untuk dapat memainkan MLA dengan lancar.

Memainkan Mobile Legends: Adventure

Sama seperti MLBB, MLA juga mengandalkan taktik dan timing yang tepat untuk bisa mendominasi permainan, namun dengan cara yang lebih santai tentunya.

Strategi cermat dalam penyusunan posisi hero akan sangat mempengaruhi hasil permainan. Contohnya seperti meletakkan Tank Warrior di garis depan untuk menerima damage dari lawan, Marksman/Mage di garis tengah, dan Support di garis belakang.




Masing-masing hero memiliki atribut power yang unik. Kelima jenis power ini memiliki hubungan dan dapat menghasilkan Power Countering. Saat menghadapi atribut lawan, dengan formasi yang sesuai, akan mendapatkan bonus damage yang dapat membalikkan keadaan untuk mempermudah memenangkan battle.

Tentu saja jika formasi kuat, automatic battle akan dengan mudah dimenangkan. Versi final yang akan diluncurkan pastinya berbeda dengan versi yang dimainkan sekarang.

Ke depannya, MLA akan memiliki fitur tambahan menarik, seperti fitur mengirim hero kepada sesama player. Mengandalkan aspek sosial, semakin banyak teman, semakin banyak pula hero yang bisa masuk ke koleksi! 



Jadi, kalau kamu adalah pecinta MLBB atau penggemar game kasual, jangan lewatkan MLA ya! Ikuti terus perkembangannya di laman Facebook MLA untuk jadi yang pertama mengetahui semua informasi terbaru.

Ayo berpetualang!

Sumber : esportsnesia
Tomosjeruc
ngejleb
masbulos
masbulos dan 5 lainnya memberi reputasi
2
14.4K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.