Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Ditinggal Istri Pulkam Hamili Gadis Tetangga
Ditinggal Istri Pulkam Hamili Gadis Tetangga

URUSAN perempuan, Bun Yani, 26, memang ahlinya. Umur segitu sudah tiga kali ganti istri. Tapi itu belum cukup. Saat istrinya pulkam (pulang kampung), diam-diam dia nyatroni ABG anak tetangga. Skandalnya baru ketahuan setelah Rika, 16, hamil 4 bulan. Tentu saja istrinya jadi mencak-mencak. Memang bakatnya sih.

Spoiler for :


Waspadalah jika mencari pasangan hidup. Sebisa-bisa hindari lelaki atau perempuan yang jadi duda atau janda karena perceraian. Salah-salah itu memang sudah karakternya, tukang kimpoi. Apa mau sampeyan menjadi korban yang kesekian kalinya? Dipermainkan pasangan hidup itu sakitnya sampai di sini lho………..

Spoiler for :


Meski pekerjaan sehari-harinya jadi pengemudi speedboat, tapi Bun Yani tak pernah puas dalam urusan wanita. Sudah merasakan yang ini, pengin mencoba yang lain lagi. Setelah tahu rasanya, kembali kepengin yang lain. Padahal sebetulnya sih, perempuan itu seperti biskuit, bentuknya bisa macam-macam, tapi rasanya sama saja.

Spoiler for :


Dengan istri yang sekarang, Bun Yani sudah punya dua. Itu merupakan istri ketiga, setelah menceraikan kedua istri terdahulu. Tapi rupanya sang istri tak peduli dengan curikulum vitae suaminya, sehingga serusak apapun, yang penting tampan, santun, pintar bicara dan seiman.

Spoiler for :


Padahal beberapa tahun jadi istri Bun Yani, ada indikasi kuat bahwa suaminya demen main perempuan. Karenanya dia lebih sering pulang ke rumah orangtuanya, untuk mengungsikan hatinya yang luka. Jadi mirip lagunya Betharia Sonatha dulu, tapi kali ini nggak pakai uwo-uwoooo……

Spoiler for :


Ternyata sering pulang kampungnya istri, justru dimanfaatkan Bun Yani untuk memacari Rika, anak tetangganya di Kelurahan Tenun, Kecamatan Samarinda Seberang. Karena Bun Yani memang ganteng, santun dan seiman, si ABG langsung mau saja, termasuk diajak berbuat mesum. Tempatnya bisa di mana saja, bisa di rumah, bisa di hotel. Soalnya Bun Yani punya prinsip: biarla maju perutnya, yang penting bahagia pacarnya.

Spoiler for :


Dan itu benar-benar terjadi. Beberapa bulan pacaran, tahu-tahu perut ABG itu menggelembung dengan usia janin 4 bulan. Tentu saja orangtuanya kaget demi melihat ulah Bun Yani yang penggila wanita itu. Langsung Bun Yani ditangkap dengan pasal penodaan gadis di bawah umur.

Uniknya, yang dinodai seneng-seneng saja tuh.



SUMBER


Spoiler for :

Ditinggal Istri Pulkam Hamili Gadis Tetangga
Diubah oleh stealthmania 04-06-2019 09:24
baik.yuk
c.ky
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
10.9K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.