Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Kasmaran Istri Tetangga Suami Pergi Main rudapaksa
Kasmaran Istri Tetangga Suami Pergi Main Perkosa

LELAKI tertarik wanita cantik, itu wajar. Tapi jika bini tetangga diincar juga, itu mah kurang ajar. Lelaki kurang ajar itu adalah Togap, 38, warga Mandailing (Sumut). Pas suami Bernita, 30, pergi ke ladang langsung main rudapaksa saja. Aksi mesum itu baru terbongkar ketika Togap mau nambah lagi, tapi ketahuan suaminya.

Spoiler for :


Betapapun istri tetangga cantiknya laksana bidadari, tapi itu adalah “ikan hias” yang hanya boleh dilihat-lihat. Meskipun kalau digoreng gurih juga, jangan coba-cobalah. Meski berat resikonya, di era gombalisasi ini, banyak lelaki yang mencoba menggoreng ikan hias itu. Jika berhasil, itu petanda mau sama mau, sehingga takkan terbongkar rahasianya. Tapi jika gagal, pasti bakal ketahuan para tetangga dan malunya minta ampun.

Spoiler for :


Lihat nasib Togap warga Mandailing Natal (Madina) ini, gara-gara menggoreng paksa bini tetangganya, dia sebulan tak berani pulang. Begitu muncul kembali langsung suami Ny. Bernita melaporkannnya ke Polres Mandailing. Tapi karena barang bukti sudah tak ada, penyidikan jadi tersendat-sendat.

Spoiler for :


Togap pekerjaan sehari-harinya jadi petani. Jika sedang mengerjakan ladang, bisa seharian baru pulang. Penduduk desa itu pekerjaannya mayoritas seperti itu. Nah, di sela-sela pekerjaan menggarap ladang, otak kotor Togap terselip gagasan ingin pula menggarap Ny. Bernita, bini Sahat, 34, tetangga sendiri. Dalam usia 30 tahun, meski sudah punya anak 3, bodi dan penampilannya memang masih menjanjikan. Sekel nan cemekel!

Spoiler for :


Togap sangat kasmaran pada bini Sahat tersebut. Maka setiap melihat Bernita belanja ke warung, dia hanya bisa menelan ludah dan berpikir ke hal-hal yang jorok. “Kalau saya nekat, dua putaran belum tentu kena juga…..” Kata batin Togap.

Spoiler for :


Tapi setan selalu membujuk, jadi lelaki jangan takut bayangan, karena bayangan itu hanya hitam tanpa realitas. Ketimbang kucing nggondol sabun kala menjing munggah mudun (ngiler banget), mendingan langsung direbut paksa saja. “Ole-ole kota raja, kalau nggak boleh ya dirudapaksa saja,” kata setan memberi semangat.

Spoiler for :


Sejak itu nyali Togap meningakat. Setiap ketemu Bernita selalu bertanya, suami ada di rumah? Jawab Bernita kadang-kadang ada, kadang ada di ladang. Sama sekali dia tak pernah berpikir yang aneh-aneh, karena itu dianggapnya sebuah kepedulian antar tetangga belaka.

Spoiler for :


Tapi pada kejadian 1,5 bulan lalu itu lain. Ketika Bernita menjawab sedang di ladang, langsung saja Togap menyergap dan membatingnya ke ranjang. Bernita dilucuti dan kemudian digauli secara paksa. Selesai berbuat dia menempelkan golek ke leher Bernita sambil mengancam, “Berani cerita sama suami, khekkkkk…..mati tak potong lehermu.”

Spoiler for :


Tentu saja Bernita ketakutan, sehingga dia tak mau cerita ke suami. Bagi Togap, merasa konsesus dipatuhi, lain hari pengin nambah lagi. Tapi baru mau mendekati, langsung ketahuan suami dan Togap pun kabur. Hal ini membuat Sahat curiga, dan mengakulah Bernita bla bla bla……

Spoiler for :


Tentu saja Sahat marah. Tapi ketika Togap diajak duduk bersama malah kabur, sebulan kemudian baru pulang. Sahat pun segera melaporkan ke Polres Mandailing. Tapi sayangnya, bukti yang disampaikan hanya celdam sobek milik Bernita saja, sedangkan bukti sperma Togap tidak ada. Akibatnya penyidikan ini jadi berlarut-larut.

Apa Togap harus merudapaksanya lagi? Enakan dia dong!



SUMBER


Spoiler for :

Kasmaran Istri Tetangga Suami Pergi Main Perkosa


PrinScrup
kolollolok
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
12.6K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.