stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Hamili Gadis ABG di Kuburan Diminta Nikah Malah Mengelak


SI TOPIK, 23, memang licik. Usia baru kepala dua, cintanya sudah bercabang dua. Sudah ada bini, masih nginceng Sarni, 16, gadis ABG tetangga. Begitu akrab, diajak hubungan intim di kuburan desa. Awalnya menolak, tapi akhirnya kena juga. Tapi setelah Sarni hamil, Topik mau mengelak, terpaksa jadi urusan polisi.

Spoiler for :


Lelaki itu jodohnya wanita. Tapi harus dicari, bukan datang sendiri. Ini diperlukan tehnik. Ada yang muda penuh bakat, tapi banyak juga yang sudah tua tapi tak bisa apa-apa, sehingga harus terima nasib dijodohkan. Celakanya, yang muda dan penuh bakat itu suka menjadi rakus. Di rumah sudah ada anak istri, masih mencari-cari juga sasaran baru, akhirnya jadi masalah.

Spoiler for :


Anak muda petualang itu di antaranya Topik, warga Kabuh, Jombang. Meski di rumah sudah punya istri, melihat Sarni warga Karangpakis masih nafsu juga. Mulailah si ABG didekati dan dirayu-rayu, diajak nonton dan jalan-jalan pakai motor.

Spoiler for :


Setelah nampak begitu akrab, tanpa basa-basi Topik mengajak berhubungan intim sebagaimana layaknya suami istri. Awalnya Sarni menolak, tapi setelah dirayu-rayu dan diiming-imingi sejumlah uang, gadis ABG itu akhirnya bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Topik.

Spoiler for :


Sekali berhasil di Januari 2017, bulan-bulan berikutnya Topik mengajak lagi berhubungan intim. Bahkan sekali waktu dilakukan di kuburan desa Karangpakis, tanpa risih ditonton arwah. Bahkan kata orang, berbuat a susila di permakaman bisa kena tulah. Tapi keduanya tidak takut, bahkan ternyata tidak terjadi apa-apa.

Spoiler for :


Bila terjadi apa-apa, justru beberapa bulan kemudian. Tahu-tahu Sarni hamil 5 bulan. Tentu saja keluarganya kaget. Wong tak punya pacar kok bisa-bisanya hamil. Ketika didesak untuk menunjukkan siapa aktor seksualnya, ternyata menunjuk pada nama Topik, anak muda tetangga desa. “Aku dulu nggak mau, tapi dirayu-rayu,” kata Sarni berterus terang.

Spoiler for :


Topik segera dicari, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tapi ternyata dia mengelak dengan alasan tidak kenal dengan Sarni. Tentu saja dibantah oleh Sarni. Bahkan ABG itu menunjukkan di mana saja tempat keduanya memadu kasih, termasuk di kuburan desa. “Ojok mokir sampeyan. Bar ngono aku mbok keki duwik,” kata Sarni menelanjangi Topik.

Spoiler for :


Tentu saja Topik tak bisa berkutik. Dia dinyatakan sebagai tersangka dan dijebloskan ke tahanan Polsek Kabuh. Pakaian keduanya dijadikan barang bukti, ketika mereka merenda kasih di tengah kuburan sampai kemudian jadi hamil.

Besok jika bayi lahir wanita, kasih nama Kijingwati saja.



SUMBER


Spoiler for :

Diubah oleh stealthmania 04-06-2019 09:21
jims.bon007
c.ky
estehjahe
estehjahe dan 7 lainnya memberi reputasi
6
12.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.