• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Drama-Drama Korea yang Bisa Agan Pantengin di Bulan Juni

raiahAvatar border
TS
raiah
Drama-Drama Korea yang Bisa Agan Pantengin di Bulan Juni
Mulai kehabisan tontonan??

Tenang Gan! Ada banyak drama Korea baru yang dijadwalkan bakal tayang di bulan Juni 2019 mendatang. Misalnya kayak drama-drama ini nih.

Arthdal Chronicles - 1 Juni 2019


Penggemar Song Joong Ki merapat! Drama yang bakal dibintangi oleh Song Joong Ki ini bisa dibilang jadi salah satu drama yang paling dinanti penggemar drama Korea di bulan Juni. Akan disiarkan di channel tvN dan Netflix, drama ini akan menceritakan tentang tentang peradaban di sebuah kota kuno bernama Arthdal dan bagaimana perebutan kekuasaan dan kisah cinta terjadi di antara tokoh-tokoh utamnya. Selain Song Joong Ki, drama ini juga akan dibintangi sederet nama besar lainnya seperti Kim Ji Won dan Jang Dong Geun. Konsepnya cukup unik dan beda dengan drama-drama sejarah yang biasa kamu tonton kan?  Lihat dulu trailernya di mari Gan.


Perfume - 3 Juni 2019


Buat yang dibuat kepincut dengan akting Shing Sung Rok di The Last Empress pasti nggak sabaran juga buat melihat kemampuan aktingnya di drama terbarunya, Perfume, ini Gan. Drama ini sendiri akan menceritakan kisah seorang ibu rumah tangga bernama Min Jae Hee yang mendadak berubah menjadi wanita muda dan cantik setelah menggunakan sebuah parfum misterius. Ia pun kemudian berganti identitas dan bertemu dengan Seo Yi Do, seorang desainer ternama yang terkenal kejam tapi punya pribadi unik dibaliknya. Buat yang ingin tontonan ringan tanpa mikir, sepertinya drama bergenre fantasi romS E N S O R ini bisa jadi pilihan yang tepat. Lihat juga trailernya dimari Gan.




Aide - 14 Juni 2019


Shin Min Ah apa kabarnya ya? Kabarnya ya dia bakal main di drama terbaru berjudul Aide yang dijadwalkan tayang bulan Juni ini Gan. Drama yang bakal tayang di stasiun tv JTBC ini akan berpusat pada kisah persaingan para politisi Korea Selatan, termasuk bagaimana ambisi karakter Kang Sun Young (Shin Min Ah) untuk berusaha masuk ke parlemen. Shin Min Ah pun akan beradu akting dengan aktor kawakan Lee Jung Jae yang akan berperan sebagai Jang Tae Joon, seorang detektif yang ingin kekuasaan dengan masuk ke parlemen. 

Search : WWW - 5 Juni 2019


Aktor Jang Ki Yong balik lagi nih Gan.  Belum lama ini bermain di drama Kill It, Jang Ki Yong kali ini bakal main di drama romS E N S O R di berjudul Search: WWW. Di sini Jang Ki Yong bakal beradu akting dengan aktris kawakan Im Soo Jung. Drama Search: WW ini bakal menceritakan kisah cinta Bae Tami (Im Soo Jung) dengan Park Mo Gun ( Jang Ki Yong). Bae Ta Mi yang sukses menjadi wanita karir dan direktur sebuah perusahaan portal web bertemu dengan sosok Park Mo Gun, pemuda yang juga berprofesi sebagai komposer musik dengan sifat yang lembut dan romantis. Kira-kira gimana ya chemistry keduanya di drama ini? Yah, pantengin aja ntar kalau udah tayang Gan.
Trailernya bisa kamu lihat di sini



Kalau ane sih bakal penasaran buat nonton Arthdal Chronicles karena konsepnya yang kayaknya beda banget sama drama-drama Korea lainnya. Kalau kamu kira-kira bakal mantengin yang mana nih Gan?

emoticon-Request


Diubah oleh raiah 28-05-2019 16:39
sendhaljepit
78Kg
fikarzz
fikarzz dan 3 lainnya memberi reputasi
2
6.6K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.