Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Pelaku Bom Bunuh Diri di Sukoharjo Masih Hidup dan Sekarat, Berikut Videonya!
TKP pasca bom bunuh diri Pospam Kartasura (foto: TRIBUN JATENG/DANIEL ARI PURNOMO)

Beberapa hari gak nulis thread berasa kangen sama Agan and sista kaskuser. Berhubung ada pembahasan menarik jadinya pengen nulis thread yang cukup hangat dan menggemparkan.

emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow




Masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan adanya teror bom. Hal ini bisa saya sampaikan karena tadi malam tepatnya Senin, (03/06/2019) pukul 22.30 WIB, Pos Pantau Polres Sukoharjo di simpang Jl. Jenderal Sudirman dan Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura - Kabupaten Sukoharjo terjadi sebuah ledakan yang diduga berasal dari bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria.

Menurut penuturan saksi mata di tempat kejadian, terlihat seorang pria berjalan mendekati pos polisi kemudian terdengar suara ledakan. Namun, orang tersebut diketahui masih hidup dan bergerak ke kanan dan kiri seperti orang yang sedang kesakitan.

Lokasi bom bunuh diri sendiri diperkirakan tidak jauh dari Markas Kopassus dan hanya berjarak 1 kilometer, atau lebih tepatnya di dekat Tugu Kartasura. Dari informasi sementara, tidak ada korban jiwa dalam aksi teror bom bunuh diri tersebut karena diperkirakan daya ledak bom masih terbilang rendah dan hanya melukai terduga pelaku yang masih hidup.

Spoiler for olah TKP:

Setelah 30 menit pasca ledakan petugas polisi menghampiri pelaku yang terlihat sekarat di TKP. Selanjutnya, pelaku dievakuasi dengan mobil polisi dan dibawa ke RS PKU Kartasura. Dan yang paling jelas memprihatinkan disini adalah pelaku peledakan bom yang masih sangat muda dan baru berumur 22 tahun berinisial AR.

Salah seorang pria yang berada dilokasi kejadian sempat mengabadikan moment saat pelaku bom masih hidup dan sekarat, Berikut ini video lengkapnya!

Spoiler for video pelaku bom masih hidup:

Kemudian petugas kepolisian Sukoharjo melakukan penyisiran disekitar lokasi tempat kejadian ledakan bom. Terlihat petugas masih siap siaga berjaga-jaga di lokasi kejadian serta memasang police line berjarak 50 meter dikarenakan banyak masyarakat yang tampak memadati sekitar lokasi untuk melihat langsung pelaku di TKP.



Diubah oleh Ikrom.lestari 04-06-2019 01:27
Cahayahalimah
ceuhetty
delia.adel
delia.adel dan 16 lainnya memberi reputasi
17
12.6K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.