Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wismanganAvatar border
TS
wismangan
Libur Lebaran, Anies Pastikan Puskesmas Kecamatan Buka 24 jam
JAKARTA –  Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memastikan pelayanan kesehatan pada seluruh RSUD serta Puskesmas kecamatan pada Lebaran buka 24 jam. Petugas diperintahkan melayani warga yang membutuhkan pelayanan.

“Semua Puskesmas Kecamatan buka 24 jam selama musim liburan Lebaran ini, meskipun hari Lebaran, semuanya buka 24 jam,” ujar Anies, Senin (3/6/2019).

Menurut Anies Puskesmas di 47  kecamatan buka 24 jam karena memiliki fasilitas kesehatan lengkap. Berbeda dengan Puskesmas kelurahan. Meski tetap buka,namun jam operasional  hanyamulai pukul 7.30 hingga pukul 12.00.  Sedangkan utuk tanggal 5 dan 6 Juni, Puskesmas Kelurahan tutup.

Anies mengatakan, bagi warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan bisa datang ke Puskesmas Kecamatan maupun RSUD setempat. Ia memastikan, para dokter dan perawat akan bertugas dengan baik melayani warga.

“Warga Jakarta yang membutuhkan pelayanan silahkan datang ke Puskemas Kecamatan atau RSUD yang memiliki fasilitas lengkap dengan tenaga medis yang baik,” katanya.

Untuk memastikan Puskesmas melayani warga dengan baik, Anies sudah meninjau kesejumlah Puskesmas seperti  Puskesmas Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Kepada petugas, Anies menekankan agar tidak mempersulit warga dalam memanfatkan fasilitas pelayanan kesehatan. ”Tapi saya yakin seluruh Puskesmas dan RSUD telah memiliki standar pelayanan yang baik.” 



http://poskotanews.com/2019/06/03/li...buka-24-jam/ 

hore..

54m5u4d183
54m5u4d183 memberi reputasi
1
1.7K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.