numpang.curhat1Avatar border
TS
numpang.curhat1
Jenuh Dengan Cowok Cuek Banget
Mulai dari mana saya harus cerita..

Dekat dengan seorang cowok yg sbnrnya gak jelas juga status kita sebagai apa. Dia juga blm nyatain perasaannya ke saya. Tapi orang lain udh memandang kita sbg sepasang kekasih, dia satu kantor dgn saya. Saat kita ngobrol, serasa dunia milik kita berdua aja. Makan siang bareng, makan malem nya juga kadang bareng.

Semua terasa indah sampai suatu hari dia cuek sama saya. Tanpa memberi alasan, ketika saya samperin ke mejanya utk makan bareng, disitu dia cuek. Sebenarnya agak malu sedikit tapi dibawa cool aja. Di kantin saya dicuekin abis, dia ngobrol asik sama teman2 nyaemoticon-Mewek

Jenuh akhirnya saya pulang duluan. Sebenarnya saya lagi males negur dia duluan, tapi malamnya dia ngajak makan bareng, terus ngobrol sampai lupa kalau saya sebenarnya lagi malas ngomong sama dia.

Pernah waktu itu dia sakit, tapi apa? Yang dia cari saya. Akhirnya dia makan bareng saya, serasa minta diperhatiin banget. Padahal ada teman2nya, tapi dia malah duduk sama saya disitu. Ngikutin saya. emoticon-Bingung

Perasaan saya kedia itu campur aduk ada benci sekaligus cinta. Tapi hati saya gak bisa mencari yang lain cuma dia. Sy berusaha buat dekat dengan beberapa cowok, udah jalan bareng sampe ada yang serius mau nikah sama saya, tapi sy gak ada rasa sama mereka. Cuma dia yang ada di pikiran saya.

Pernah waktu itu saya selesai ngobrol sama cowok lain di parkiran, saya balik ke meja saya, papasan ketemu dia mau ke toilet terus dia marah sama saya tanya kamu dari mana? Siapa cowok yang tadi? emoticon-Marah saya cuekin gak mau liat muka dia.

Terus terang saya sayang banget sama dia. Tapi saya gak suka dicuekin. Dia selalu ada di pikiran saya. Bahkan ketika saya mencoba utk tidak membayangkan dia saat tidur pun, gelisah, tdk bisa tidur. Baru bisa tidur, pas saya menyerah, membiarkan wajahnya ada dibayang2 mimpi sayaemoticon-Mewek

Bagaimana cara menghadapi ini? Terus terang ini batin banget. Rasanya pengen banget ngebentak dia. Tp yg bisa dilakuin cuma cuekin dia aja. Kemarin dia berusaha buat dekat sama sy lgi, tp sy pura2 dia berada di sekitar sy.
Diubah oleh numpang.curhat1 03-06-2019 15:15
lurahgundul
overclockerr
overclockerr dan lurahgundul memberi reputasi
-2
1.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.