Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maleindonesiaAvatar border
TS
maleindonesia
Ini Nih Obat Sakit Kepala yang Ternyata Bagus Untuk Rambut


Memiliki rambut yang tebal tanpa menjadi kebanggaan setiap orang, khususnya pria. Ketika datang ketombe, hal ini menjadi salah satu pemicu menurunnya rasa percaya diri. Mungkin Anda pernah membeli berbagai produk sampo untuk mencegahnya. Tetapi tidak ada yang berpengaruh? Jika jawabannya Ya, Anda perlu membuka lemari obat-obatan Anda.

Ya, ketombe sendiri, biasanya disebabkan karena kondisi kulit kepala yang kurang bersih, kulit kepala yang lembab, perawatan rambut atau kulit kepala yang salah atau karena memang ada jamur dan bakteri penyebab ketombe yang hidup sangat baik di kulit kepala.

Untuk mengatasi ketombe, biasanya Anda akan menggunakan obat ketombe, pakai bahan alami seperti minyak kelapa dan minyak zaitun atau dengan keramas dengan sampo khusus yang berguna untuk mengatasi ketombe. Meski begitu, ketombe tersebut masih saja tidak kunjung teratasi. Ketombe masih saja membandel di kulit kepala atau bahkan menjadi lebih parah dari sebelumnya.

Dengerin juga ya gan podcast Male Indonesia DISINI


Ada banyak solusi memang mengenai masalah rambut, tetapi Anda juga dapat membuat beberapa solusi yang bagus untuk digunakan dalam perawatan rambut Anda. Untuk trik ini, yang Anda butuhkan hanyalah parasetamolatau aspirin.

Parasetamol, dan juga aspirin, adalah salah satu yang paling umum digunakan tanpa penghilang rasa sakit. Banyak orang mengambil aspirin sederhana ketika berhadapan dengan sakit kepala, infeksi telinga atau flu. Kebanyakan orang memiliki strip parasetamol yang tergeletak di suatu tempat, karena murah dan tersedia.

Selain menggunakannya sebagai obat penghilang rasa sakit, tablet putih ini juga luar biasa untuk digunakan di rambut Anda, karena akan menghilangkan kulit kepala yang gatal dan membalikkan kerusakan klorin.

Parasetamol sangat baik untuk menghilangkan ketombe dari kepala Anda. Untuk mengatasi ketombe, campurkan dua tablet parasetamol yang dihancurkan dengan sampo Anda yang biasa. Gunakan ini untuk mencuci rambut Anda. Oleskan campuran, diamkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Keringkan seperti biasa dan ketombe Anda benar-benar hilang.

Begitu juga dengan aspirin. Menukil laman Good House Keeping, Anda bisa mengatasi masalah ketombe dalam sehari saja. Menurut beberapa penelitian terbaru mengungkapkan jika aspirin juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat dalam semalam. Cara penggunaan aspirin untuk atasi keteombe ini sama seperti parasetamol.

Penulis: Ruang Sopian Project
Sumber: Top #1 Media Lifestyle di Indonesia
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy LifestyleKASKUS Official
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.