irummmAvatar border
TS
irummm
Jangan Jaim Saat Lebaran

foto: google

Hallo agan sista, ketemu lagi dengan irum, kali ini aku membuat thread yang tak jauh dari tema lebaran.


Oya lebaran dah hampir tiba, kan? Seneng dong pastinya semua agan menyambut kedatangannya. Bahkan ada yang udah nunggu momen ini dan menyiapkan selama setahun sebelumnya.

Selain identik dengan nyiapin baju baru, duit pecahan baru, kue dan menu baru (kenapa semua jadi serba baru?) pasti agan sista juga sedang nyiapin mental untuk yang namanya bermaafan. Entah itu memberi maaf atau meminta maaf. Melebur jadi satu bagian dalam sebuah lingkungan.

Agan sista gak mau kan kalo puasa sebulan, berperang dengan hawa nafsu hangus amalnya gegara masih mengunci rapat kebencian dan kekesalan pada seseorang.


Quote:


Jangan sampai agan lupa diri dengan berlebih menjaga image karena di perantauan atau di kampung sudah menjadi bos besar. Hingga tak mau lagi mengunjungi saudara maupun teman tapi maunya dikunjungi oleh mereka.

Manfaatkan momen ini sebaik mungkin. Berbagilah dengan mereka, jika tidak dengan harta setidaknya hanya dengan tebaran senyum saat berjumpa. Sapaan dan jabat tangan hangat sebagai seorang saudara untuk orang-orang yang mengelilingi kita.
kurapbadak
danQe
123lalalolo
123lalalolo dan 9 lainnya memberi reputasi
10
6.2K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.