Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Bini Terlalu Cantik Malah menjadi Milik Publik


WIWIK ,29, memang cantik dan seksi, karenanya banyak lelaki tertarik. Celakanya, meski sudah punya suami, masih juga dia melayani setiap pengagumnya. Walhasil, selama 7 tahun berumah tangga dengan Nurjaman, 36, di luar Wiwik menjadi milik publik. Siapa saja bisa mengencani, dengan bebas bea!

Spoiler for :


Kebanyakan lelaki selalu mendambakan istri cantik. Tapi kecantikan istri justru sering membuat suami makan hati, gara-gara tengil dan centilnya sebagai wanita. Mau dicerai sayang, takut tak dapat pengganti yang lebih baik.Tapi mau dipertahankan juga makan hati melulu, karena istri malah membangun koalisi ke sana kemari.

Spoiler for :


Nurjaman warga perumahan elit di Surabaya barat, termasuk lelaki beruntung. Dia menikah dengan Wiwik 7 tahun lalu, mendapatkan istri yang cantik nan seksi macam artis sinetron sejuta episode. Saking cantiknya istri, di rumah Nurjaman sarungan melulu, tak sempat pakai celana. Dia memang sangat total dan all out cintanya. Maklum, di kala gadis Wiwik banyak sekali peminatnya, beruntung Nurjaman bisa memenangkan satu putaran lewat jalur independen.

Spoiler for :


Tapi Wiwik ini sungguh menyia-nyiakan kisah cinta suaminya. Meski masih pengantin baru, dia masih juga pacaran dengan banyak lelaki. Padahal mereka tidak sekedar mitra koalisi, tapi mesti minta dilanjutkan dengan eksekusi. Karena Wiwik memang mencintai juga mereka, maka dilayani juga kebutuhan itu.

Spoiler for :


Awalnya Nurjaman tak mengetahui bahwa aset miliknya di luaran dibagi-bagi macam sembako obral menjelang Lebaran. Sampailah pada sebuah kejadian, dalam HP istrinya ditemukan begitu banyak WA yang isinya mengajak kencan. Tentu saja Nurjaman marah dan klarifikasi. Tapi apa jawab istri? “Kalau iya mau apa? Memangnya masalah buat elo? Kalau mau, ceraikan saja saya. Gitu saja kok repot….,” kata Wiwik lagaknya seperti Gus Dur.

Spoiler for :


Begitulah, sejak itu Wiwik makin berani pacaran dengan sejumlah lelaki, toh sudah sepengetahuan suami, artinya dia merestui. Buktinya, meski pulang sampai malam Nurjaman tak pernah marah dan mengusutnya. Malah sering pula, begitu tiba di rumah istrinya, Nurjaman minta dilayani.

Spoiler for :


Nurjaman memang sayang untuk melepaskan istrinya. Soalnya tak ada jaminan setelah menduda dapat lagi istri yang cantik nan seksi seperti Wiwik. Tapi justru Wiwik yang lama-lama tak tahan. Dia ingin lepas dari Nurjaman, karena di samping jenuh, juga tak ada momongan lahir dari kerjasama nirlaba selama 7 tahun ini.

Spoiler for :


Beberapa hari lalu Wiwik mendatangi Pengadilan Agama Surabaya, untuk menggugat cerai suami. Alasannya, sudah bosan dengan Nurjaman. Dia ingin menjajal dengan banyak lelaki. “Saya memang mudah jatuh cinta, tapi juga mudah bosan,” kata Wiwik beralasan.

Kayak babon (induk ayam) saja kamu dong!



SUMBER

Spoiler for :

Diubah oleh stealthmania 07-06-2019 17:05
hprasetyo99
c.ky
estehjahe
estehjahe dan 9 lainnya memberi reputasi
10
13.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.