Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Main Vlog, Kevin Sanjaya - Natasha Wilona Didoakan Jadi Kekasih
 Kebersamaan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Natasha Wilona kembali berlanjut di vlog. Ini adalah vlog lanjutan setelah dalam seri sebelumnya Natasha sukses membuat prank dengan menghilangkan tas raket Kevin Sanjaya.
Saat itu Kevin merasa kesal dengan aksi iseng dari aktris cantik itu. Nah, sebagai permohonan maaf agar Kevin tidak bete lagi, Natasha Wilona berjanji akan mengajak Kevin main game eSports PUBG mobile.
Mereka akhirnya bermain game PUBG versi zombie "Darkest Night" dan mengunggahnya di Youtube. Canda tawa Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Natasha Wilona pecah saat memainkan game tersebut.
Setelah larut dalam susana, sifat asli Kevin Sanjaya pun akhirnya terbongkar. "Jadi kamu gini ya Vin kalo lagi main?" tanya Natasha Wilona. "Iya, fokus kan," jawab Kevin Sanjaya Sukamuljo singkat.
Chemistry Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona pun semakin terjalin saat bermain PUBG. Kevin bahkan sudah menceritakan soal kehidupan pribadi soal asmaranya. "Mending kamu jujur deh, jahatan aku atau jahatan mantan kamu?" ujar Natasha Wilona sambil tertawa. 


Melihat vlog tersebut, banyak netizen yang berharap hubungan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bisa berlanjut sebagai sepasang kekasih.
@Nanag Langelo: "1 cantik, 1 ganteng, 1 iman, mudah-mudahan sampe jadian. cocok"
@Gamers Sejati: "Cocok bisa menjadi pasangan terpopuler, pacaran aja kak wilona sama kak kevin udh cocok wkwk. Yang setuju like"
@Novitaaditia 25: "Masyaallah adem banget rasanya lihat mereka berdua tambah Deket. Kevin Wilona".



[url]https://sport.tempo.co/read/1210757/main-vlog-kevin-sanjaya-natasha-wilona-didoakan-jadi-kekasih/full&view=ok [/url]

vlog gan
0
2.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.