• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Antara Sengaja Atau Lupa! Pemilik Mobil Ini Enggan Bayar Parkir Total 172 Juta

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Antara Sengaja Atau Lupa! Pemilik Mobil Ini Enggan Bayar Parkir Total 172 Juta
emoticon-Maaf Agan
Marhaban Ya Ramadhan
Agan & Sista

Kebayang gak sih, ketika seseorang melakukan perjalanan kemudian menitipkan mobilnya ke area kawasan parkir dan mereka lupa atau sengaja tidak mengambil mobil tersebut dikarenakan tagihan parkir membengkak. Total yang harus dibayarkan pengendara tersebut ternyata bisa untuk membeli mobil baru. Nah baru-baru ini ada kejadian serupa yang terjadi di China tepatnya kota Hangzhou.




Jadi pemilik mobil yang diketahui merk Hyundai ini dengan sengaja membiarkan mobil tersebut setelah mengetahui total biaya yang harus dibayarkannya, dimana ia parkir di kawasan itu selama 600 hari. Usut punya usut, pemilik mobil Hyundai merelakannya karena kalau dibayarkan itu sama saja dengan membeli mobil baru. Panteslah mobilnya sengaja dibiarkan sampai semua cat mengelupas jadi buluk.


Quote:

Gimana nih kalau agan dirusuh bayar parker dengan total 172 jutaan, hmm dapat mobil baru nih kalau dimari haha. Ngeri-ngeri sedep lah seumpama mengharuskan seseorang membayar tagihan tersebut yang di bilang terlalu over, tapi ya salahnya yang punya kenapa coba meninggalkan mobil tersebut parkir sangat lama dan alhasil bengkak dah itu tagihan.

Buat semuanya nih kalau mau cari parkir dilihat dulu tarifnya dan diingat-ingat buat yang suka melancong perjalanan jauh yang mengharuskan menitipkan mobil, wajib ambil pan kasihan nanti mobilnya jadi tidak terawat.

Kuy gan gimana ada yang pernah ngalamin seperti diatas, nah pas nih momen lebaran buat yang berlibur bersama keluarga hati-hati tarif parkir naik tajam. Pesennya jangan malu-malu tanya sama tukang parkirnya, berapa sih parkir disini? takut nanti tensi jadi tinggi pas mau bayar parkir malah ribut jadinya.

Selamat mudik dan lebaran bersama keluarga agan sista, ingat utamakan keselamatan dan jangan buru-buru maksa mau sampai ke kota tujuan. Keluarga menunggu dengan bahagia bukan keluarga menunggu dengan berduka cita. Hati-hati dijalan gan.






--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Google images


Diubah oleh ebipo 31-05-2019 03:38
afraghanzhaa
davecchio
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 12 lainnya memberi reputasi
13
10.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.