iwakendogAvatar border
TS
iwakendog
5 Channel Youtube Yang Bikin Lo Auto Lapar


Halo Gan & Sis kali ini gw mau membahas tentang makanan nih, ide ini kepikiran sama gw karena bentar lagi mau lebaran, libur panjang pun sudah didepan mata, kerjaan kantor mulai senggang dan buat mengisi waktu luang gw manfaatin deh waktu tersebut buat nulis thread di KASKUS tercinta ini.

Gw adalah orang yang susah banget makan Gan & Sis, untuk itu biasanya sebelum makan gw selalu nonton youtube dan cari-cari channel youtube makanan biar menstimulus otak dan perut gw jadi laper sehingga makan pun jadi lahap. Buat kalian yang punya masalah kayak gw, gak ada salah nya nih tonton juga channel video makanan ini.

Berikut 5 channel youtube yang bikin auto lapar versi gw:

Almazan Kitchen

Almazan Kitchen merupakan channel youtube yang mempunyai konten memasak bertemakan alam atau hutan liar. Kalian bisa lihat semua video yang dibuat oleh Almazan Kitchen menonjolkan sisi natural. Bahan-bahan makanan dan peralatan yang digunakan pun sangat simpel. Kalian gak akan menemukan peralatan dapur yang mewah apalagi kompor. Semua makanan Almazan Kitchen dimasak menggunakan api dari ranting atau kayu, tapi kalian gak perlu khawatir karena hal ini berbanding terbalik dengan kualitas masakan dan penyajian makanan yang menurut gw cukup elegan.

Keunggulan lainnya dari channel Almazan Kitchen adalah teknik pengambilan gambar video yang menurut gw jadi poin plus kenapa channel ini wajib banget kalian tonton Gan & Sis.

Almazan Kitchen adalah konten kreator asal Amerika Serikat yang join pertama kali di youtube pada 20 Mei 2015 dan saat ini sudah mempunyai 2,4 juta subscribers.

Beberapa masakan yang pernah dibuat oleh Almazan Kitchen diantaranya adalah:

- Black Salmon Pasta
- Delmonico Steak
- Toast Egg & Guacamole
- Pretzel & Sausage
- Pancakes Berry

Salah satu video dari Almazan Kitchen:




Street Food VDO

Selanjutnya Channel Youtube Yang Bikin Auto Lapar favorit gw lainnya adalah Street Food VDO. Street Food VDO mengusung tema menjelajahi makanan jalanan khususnya yang berada di negara bagian Asia. Siapa sih diantara kita yang gak suka sama makanan jalanan? gw rasa mayoritas dari kita pernah dan suka jajanan jalanan ini, selain harganya yang terjangkau rasa dan jenis makanan pun berfariatif.

Beberapa konten makanan yang ada pada Street Food VDO mungkin sebagian dari kita tidak suka, karena dinilai gak biasa atau cukup extream untuk dicoba. Tapi inilah salah satu keunikan dari Street Food VDO yang menyajikan variasi makanan.

Beberapa masakan yang pernah dicoba oleh Street Food VDO diantaranya adalah:

- Grill Frog
- Roast Beef
- Durian
- Boil Snail with coconut water
- Nasi Goreng

Salah satu video dari Street Food VDO:



Chef's Table

Kali ini rasa lokal Gan & Sis, Channel Youtube Yang Bikin Auto Lapar favorit gw adalah Chef's Table. Yup acara memasak yang sering kita lihat di Net TV ini merupakan program memasak terbaik menurut gw. Angel kamera yang bagus, kualitas video serta poin-poin apa saja yang harus disajikan terasa pas. Penyajian makanan yang kekinian dan menu makanan yang bervariasi mulai dari makanan pembuka, makanan utama dan hidangan penutup makin menggugah rasa laper kalian deh.

Chef's Table adalah acara memasak yang berasal dari Indonesia dan join pertama kali di youtube pada 4 Agustus 2015 dan saat ini sudah mempunyai 16 ribu subscribers. Yuk dukung acara memasak yang berkualitas asal Indonesia dengan menjadi bagian dari subscriber nya.

Beberapa masakan yang pernah dibuat oleh Chef's Table diantaranya adalah:

- Cumi hitam
- Potato Salad With Honey Mustard Chicken
- Heart of Salmon
- Chef's Table - Main Course
- Cinnamon Sugar Churros With Chocolate Sauce

Salah satu video dari Chef's Table:



Mark Wiens

Ini dia nih salah satu food traveler favorit gw, Mark Wiens merupakan orang yang berkeliling dunia hanya untuk makan. Yup Mark Wiens setelah lulus kuliah mulai memutuskan untuk berkeliling dunia untuk mencoba makanan dan juga membuat konten untuk mereview makanan tersebut. Mark Wiens gak sendirian Gan & Sis, dia sekarang berkeliling dunia bersama istri dan anak nya yang masih bayi, dulu masih berdoa doang.

Keunggulan dari Mark Wiens adalah dia punya ciri khas dalam setiap penjelasannya ketika mencoba makanan disuatu tempat. Dengan mukanya yang murah senyum, Mark Wiens pun kerap melontarkan "Magic Words" atau kata-kata yang bakal melekat di otak kita biar ingat ini orang. Kata-kata tersebut ialah: uuh wow (sambil senyum dan matanya kedip-kedip) haha.

Setiap gw nonton video dari Mark Wiens, seriusan auto laper gw. Apalagi pas dia lagi ada di kota Pakistan, India, Arap atau negara yang memang punya makanan khas yang ada kuah kari, daging, nasi briyani, kambing beuuuh ini bakal bikin ngiler deh Gan & Sis. Mark Wiens pun pernah loh ke Indonesia untuk nyoba makanan disini seperti Bali, Jakarta dll. Yang gw heran ini orang dari dulu walopun makan nya banyak tapi gak pernah gemuk yah.

Mark Wiens adalah konten kreator asal Thailand yang join pertama kali di youtube pada 2 Februari 2009 dan saat ini sudah mempunyai 4,3 juta subscribers.

Beberapa masakan yang pernah dicoba oleh Mark Wiens diantaranya adalah:

- Ramen
- Nasi Liwet
- Chapli Kebab
- Nasi Briyani
- Bombay Duck

Salah satu video dari Mark Wiens: 



The Food Ranger

The Food Ranger juga sama seperti Mark Wiens merupakan seorang food traveler. The Food Ranger banyak berkeliling dunia dan kebanyakan di wiliayah Asia seperti Indonesia, India, China dan Dubai. The Food Ranger juga pernah berkolaborasi dengan Mark Wiens. The Food Ranger merupakan seorang konten kreator yang mempunyai kemampuan komunikasi yang baik sehingga sajian nya pun informatif dan pastinya akan membut kalian tergugah dengan review makanan yang ada pada setiap video di channel youtube nya.

The Food Ranger juga punya "Magic Word" seperti Mark Wiens, ketika menyantap makanan untuk mengekspresikan rasa enak. The Food Ranger selalu menucapkan: hmm wow amazing, dan acap kali menggunakan bahasa dari negara yang dikunjungi seperti jika di negara muslim dia akan bercap "assalamualaikum" ketika menyapa penjual ketika datang. "Terima Kasih" ketika bertemu dengan penjual di Indonesia dll. Keunggulan dari The Food Ranger juga ketika bertemu dengan penjual mudah akrab, ramah murah senyum dan pandai bergaul, tak ayal para penjual pun banyak yang memberikan harga "Gratis" setiap akan dibayar oleh The Food Ranger. Ini yang menjadikan The Food Ranger mempunyai nilai yang berbeda dengan yang lainnya.

The Food Ranger adalah konten kreator asal China yang join pertama kali di youtube pada 12 Maret 2013 dan saat ini sudah mempunyai 3,1 juta subscribers.

Beberapa masakan yang pernah dicoba oleh The Food Ranger diantaranya adalah: 

- Camel Platter
- Lamb Head Soup
- Nasi Padang
- Nasi Lemak
- Street Chicken Curry

Salah satu video dari The Food Ranger : 



Itu aja sih yang bisa gw share pada tulisan kali ini, buat kalian yang udah pernah nonton video youtube tersebut boleh dong komen di thread ini channel youtube siapa yang menurut kalian paling bikin auto laper.


Sumber:

- Youtube: Almazan Kitchen
- Youtube: Street Food Vid
- Youtube: Chef's Table
- Youtube: Mark Wiens
- Youtube: The Food Ranger

Thread Ane lainnya:



Polling
0 suara
Siapa Channel Youtube Yang Bikin Lo Auto Lapar?
Diubah oleh iwakendog 29-05-2019 07:04
gembelngehe
aldysadi
mifirma
mifirma dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7.9K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.