• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Menu Sahur Praktis saat Terbangun Mendekati Waktu Imsak, Apa Saja?

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
4 Menu Sahur Praktis saat Terbangun Mendekati Waktu Imsak, Apa Saja?
Menghitung tanggal (foto: tribunnews.com)

One... Two... Three...!!
Kok malah kaya anak kecil yang lagi belajar berhitung pakai bahasa inggris. Emang lagi ngitungin apaan sih? Nggak usah dihitungin juga kalau memang sudah waktunya lebaran pasti sampai sendiri.


emoticon-Bedugemoticon-Bedug emoticon-Bedug





Cobaan terberat di akhir-akhir ramadhan seperti sekarang biasanya begitu besar, rasa malas pun terkadang melanda tanpa pernah diduga sedikitpun. Rasanya pengen cepet-cepet lebaran biar bisa makan kapan saja yang kita mau.

Akan tetapi untuk sebagian orang, berakhirnya ramadhan merupakan momen sedih yang tak pernah kita tahu akan bisa berjumpa lagi tahun depan atau tidak? Apakah ibadah kita selama bulan ramadhan diberkahi atau tidak? Wallahu a'lam!

Tidak seperti di awal bulan ramadhan yang penuh gairah dan suka cita menyambutnya, di akhir ramadhan justru akan terasa berat. Apalagi jika rutinitas yang dikerjakan sehari-hari sangat berat, alih-alih bangun lebih awal untuk sahur yang ada malah justru kesiangan atau bangunnya mendekati waktu imsak.

Tak usah pusing dan bingung begitu, mungkin beberapa makanan berikut bisa jadi alternatif untuk menu santap sahur saat bangun mendekati imsak. Apa sajakah makanannya, cekidot!

Quote:

Itulah beberapa makanan yang bisa dijadikan menu sahur saat bangun sudah mendekati waktu imsak. Namun, selain beberapa makanan diatas saya sarankan untuk tetap minum air putih untuk menyeimbangkan kadar air dalam tubuh agar tidak dehidrasi saat berpuasa.

Semoga sedikit informasi yang saya tulis diatas bisa membantu Agan and sista saat benar-benar dibutuhkan. Jadi, agar puasanya kuat usahakan untuk makan sahur, selain itu sahur juga sunnah hukumnya.



Diubah oleh Ikrom.lestari 01-06-2019 03:04
callmelin
delia.adel
mamaproduktif
mamaproduktif dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.